Menu Tutup

OVA Kedua Re:Zero Tampilkan Visual Terbaru

OVA Kedua Re:Zero Tampilkan Visual Terbaru

Hai, MedForians!

Kangen dengan Emilia dan Subaru? Berita terbaru hadir dari Ova Re:Zero. Situs resminya pada Kamis (21/3), telah mengumumkan bahwa OVA keduanya bakal tayang pada musim gugur tahun ini di sejumlah bioskop Jepang.

Selain pengumuman rilis, juga ditampilkan sebuah teaser visual terbaru. Ova Re:Zero keduanya berjudul “Hyōketsu no Kizuna” (Frozen Bonds), dan akan berfokus mengenai kisah pertemuan Emilia dan Puck. Untuk daftar jajaran staf dan Seiyuu sendiri dikabarkan tidak ada perubahan.

Sebagai info tambahan, penjualan tiket bioskop untuk Ova Re:Zero Frozen Bonds maupun merchandise lainnya bakal bisa dibeli di booth milik Kadokawa pada event AnimeJapan yang akan dihelat Sabtu (23/3) mendatang. Seiyuu utama anime Re:Zero juga dikonfirmasi bakal hadir ke event ini, seperti Subaru (Yusuke Kobayashi), Emilia (Rie Takahashi), Puck (Yumi Uchiyama), Rem (Inori Minase), dan Ram (Rie Murakawa).

OVA ini kemudian akan disertakan dengan perilisan pertama Blu-ray dari seri anime-nya. White Fox akan kembali mengerjakan OVA kedua, setelah sebelumnya mengerjakan OVA pertama yang berjudul Memory Snow. Memory Snow sebelumnya rilis pada 6 Oktober 2018 di bioskop Jepang.

Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu atau biasa dikenal dengan Re:Zero merupakan adaptasi novel karya Nagatsuki Tappei yang sempat terbit di tahun 2012. Karya beliau juga diadaptasi menjadi manga. Animenya sendiri sudah tayang pada April 2016.

Anime ini berkisah tentang Subaru, seorang siswa SMA biasa yang hilang di sebuah dunia lain, yang kemudian diselamatkan oleh seorang gadis cantik berambut perak. Untuk membalas budi, ia memutuskan untuk selalu bersamanya.

Namun, takdir yang harus dihadapi tak semudah yang dibayangkannya. Musuh yang menyerang membuat Subaru dan gadis itu terbunuh. Setelah kematiannya, Subaru menyadari bahwa ia memiliki kemampuan untuk memutar kembali kematiannya dan kembali ke waktu di saat ia pertama kali datang ke dunia lain.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×