Pendiri Take Two Interactive Ryan Brant Wafat

Gaming 28 Mar 2019

Hai, MedForians!

Berita duka hadir dari dunia game. Pendiri Take Two Interactive Ryan Brant, wafat pada Sabtu (23/3) lalu.

Brant meninggal dunia di usia 49 tahun. Di saat terakhirnya, ia meninggalkan keluarganya, yakni kedua orang tuanya, seorang istri bernama Diana Tulinh Brant, tiga anak perempuan, dan seorang anak lelaki.

Berita ini diumumkan oleh Pemakaman Quattlebaum, Kremasi, dan Pusat Acara di West Palm Beach, Florida, Amerika Serikat.

Setelah lulus dari program sarjana di Wharton School of Business, Brant mendirikan Take Two Interactive pada tahun 1993 dan menjabat sebagai CEO perusahaan hingga Februari 2001, tetapi tetap dengan perusahaan sebagai ketua selama bertahun-tahun, akhirnya mengambil peran non-eksekutif sebagai Wakil Presiden produksi hingga pergi pada tahun 2006.

“Kami sedih mengetahui kematian Ryan Brant,” kata juru bicara Take Two Interactive.

“Visinya untuk hiburan interaktif memulai sejarah lama perusahaan kami dan kami berterima kasih atas kontribusinya. Kami menyampaikan bela sungkawa kami kepada keluarga dan teman-temannya.”

Take Two Interactive juga diketahui sebagai induk dari perusahaan Game ternama yaitu Rockstar. Selain Rockstar, Take Two juga menjadi induk dari perusahaan game seperti 2K, Ghost Story Games, dan Social Point.

Sudah cukup banyak game fenomenal yang dihasilkan Rockstar selama ini. Sebagai contohnya adalah GTA, Bioshock, NBA 2K, WWE 2K, dan Red Dead Redemption.

Redaksi mengucapkan turut berduka cita dan berbela sungkawa atas meninggalnya Ryan Brant. Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan yang luar biasa.

Sumber: Gamebrott, Gameindustry.biz, Screenrant

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.