Menu Tutup

Penyanyi Kana Nishino Umumkan Pernikahannya

Penyanyi Kana Nishino Umumkan Pernikahannya

Hai, MedForians!

Berita bahagia hadir dari penyanyi Kana Nishino. Penyanyi yang mengumumkan hiatus pada Februari lalu ini telah mengonfirmasi pernikahannya pada Senin (18/3).

Pernikahannya sendiri berlangsung spesial karena bertepatan dengan ulang tahunnya yang ketiga puluh. Ia menikahi mantan managernya yang sudah dipacari selama tiga tahun tersebut. Dikatakan bahwa pasangan Nishino ini mirip dengan aktor drama Kabuki, Ebizo Ichikawa. Kedua pasangan ini bakal mengadakan honeymoon dengan jalan-jalan ke luar negeri.

Rumor tentang hubungan mereka sendiri mulai terdengar media sejak November 2016, ketika keduanya terlihat sedang melakukan lari pagi bersama. Sejak saat itu mereka berdua mulai menjaga privasi hubungan mereka dan menghindari pertanyaan-pertanyaan dari media-media yang datang.

BACA JUGA :  JKT48 Circus Part 3 Hadir Kembali, Berbagai Kota akan Dikunjungi

Tak hanya itu, diketahui sejak isu tersebut beredar, sang pacar penyanyi kelahiran 1989 ini mengundurkan diri dari jabatannya sebagai manajer. Tapi, ia tetap bekerja di sebuah perusahaan yang terkait dengan kantor manajemen agensi tempat Nishino bernaung.

Rencana hiatus Kana Nishino yang sudah resmi dilakukan setelah selesai melalui turnya yang berjudul “Kana Nishino Love Collection Live 2019” di Yokohama Arena pada 3 Februari lalu.

Kana Nishino memulai debut karir sebagai penyanyi sejak 2008. Beberapa lagu tema anime yang dinyanyikan seperti lagu penutup anime Soul Eater, lagu tema film Naruto Shippūden: The Lost Tower, lagu tema film anime Fireworks, dan lagu tema live action 3D Kanojo Real Girl.

BACA JUGA :  Sempat Menghilang, Bassist Kana-Boon Dilaporkan Selamat

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×