Peseluncur Indah Keiji Tanaka Keluarkan "JoJo Stand" di Atas Es!

Pop Kultur 28 Mar 2019

Hai, MedForians!

Para netizen baru-baru ini di hebohkan dengan penampilan peseluncur indah asal Jepang bernama Keiji Tanaka. Yang menarik perhatian netizen adalah dirinya berkompetisi dengan atribut ala JoJo’s Bizarre Adventure!

https://www.youtube.com/watch?v=t5hWtiPXg_c

Dalam ajang kompetisi peseluncur indah khusus pria World Figure Skating Championship Gala Exhibition yang diadakan Minggu (24/3) lalu di prefektur Saitama, Tanaka berdandan sebagai protagonis serial manga dan anime karangan Hirohiko Araki tersebut yaitu Josuke Higashikata.

Tak hanya berdandan seperti Josuke, musik yang mengiringi penampilannya adalah soundtrack resmi dari anime JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable (bagian keempat cerita JoJo yang dibintangi Josuke) yang berjudul “Diamond is Unbreakable” karya musisi M. Fukuda.

Dalam kompetisi ini, Keiji Tanaka berada di posisi ke 14 dengan skor 238.40. Peseluncur asal Amerika Serikat Nathen Chen dan Vincent Zhou serta Yuzuru Hanyu dari Jepang berada di peringkat tiga besar kompetisi seluncur khusus pria ini.

Ini bukan pertama kalinya peseluncur indah tampil dengan busana dari anime favorit mereka. Sebelumnya pada tahun 2016 lalu, peseluncur wanita Evgenia Medvedeva berseluncur di atas es sambil memakai kostum Sailor Moon dalam penampilannya di kota Nagaoka.

Tak hanya di depan penonton secara langsung, peseluncur berpakaian karakter anime juga muncul di iklan, seperti peseluncur asal Russia Alina Zagitova dalam iklan untuk game Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Gaiden.

Sumber: Situs World Figure Skating Championship via @OtakuCalendarJP

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.