Menu Tutup

PV Perdana Anime Sewayaki Kitsune no Senko-san Ungkap Tanggal Tayang

PV Perdana Anime Sewayaki Kitsune no Senko-san Ungkap Tanggal Tayang

Hai, MedForians!
Berita terbaru buat MedForians yang menantikan anime Sewayaki Kitsune no Senko-san. Situs resminya telah meluncurkan video promosi (PV) perdana adaptasi anime dari manga karya Rimukoro ini, Jumat (8/3). Berikut cuplikannya:

Di dalam PV ini terungkap bahwa anime Sewayaki Kitsune no Senko-san akan tayang mulai 10 April 2019 pukul 22.30 waktu setempat. Sejumlah channel tv Jepang seperti Tokyo MX, TV Aichi, KBS Kyoto, Sun TV, dan BS11 akan menayangkannya. Selain itu, Anime Store dan AbemaTV juga menayangkan secara online.

Seiyuu Azumi Waki dan Maaya Uchida akan membawakan lagu pembuka berjudul “Koyoi mofumofu!!”. Waki juga akan menyanyikan lagu penutup “Moffu Moffu de Yoinoja yo”.

Seiyuu yang akan hadir beserta peran mereka adalah:

  • Azumi Waki sebagai Senko
  • Junichi Suwabe sebagai Nakano
  • Maaya Uchida sebagai Shiro
  • Ayane Sakura sebagai Koenji
  • Eri Kitamura sebagai karakter tanpa nama
BACA JUGA :  Manga Shakunetsu Kabaddi Dapatkan Adaptasi Anime

Studio Doga Kobo akan memproduksi serial anime-nya, dengan posisi sutradara diisi Tomoaki Koshida. Yoshiko Nakamura bakal menggarap komposisi serial sekaligus menulis skrip, sedangkan Miwa Oshima mendesain karakternya. Yoshiaki Fujisawa akan mengkomposisi musik latarnya.

Manga Sewayaki Kitsune no Senko-san (Senko, the Always-Helpful Fox) merupakan karya dari Rimukoro, dan diterbitkan oleh Kadokawa Comic Newtype sejak Oktober 2017. Hingga saat ini, Kadokawa telah merilis dua volume, dan volume ketiganya bakal rilis 10 Desember mendatang.

Seri ini menceritakan tentang Nakano, pria yang stres karena bekerja di perusahaan yang buruk. Seorang dewi rubah (kitsune) lucu nan manis bernama Senko-san masuk ke kehidupannya, dan membantunya untuk melepas diri dari berbagai beban kehidupannya dengan berbagai cara. Meski berwujud gadis rubah muda, namun faktanya Senko sudah berusia 800 tahun.

BACA JUGA :  Pasca Penundaan, Anime Baru Higurashi no Naku Koro ni Siap Tayang Oktober

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×