Menu Tutup

PV Terbaru Sekuel One Punch Man Tampilkan Lagu JAM Project

PV Terbaru Sekuel One Punch Man Tampilkan Lagu JAM Project

Hai, MedForians!

Berita terbaru buat penggemar Saitama dari anime One Punch Man. Situs resminya pada hari ini, Selasa (19/3) telah meluncurkan video promosi (PV) terbaru dalam versi Jepang dan subtitle Bahasa Inggris.

Berikut cuplikannya:

Subtitle Bahasa Inggris

Versi Bahasa Jepang:

PV terbaru menampilkan lagu tema pembuka yang dibawakan JAM Project berjudul “Seijaku no Apostle” (The Silent Apostle, atau dalam versi subtitle Bahasa Inggris berjudul “Uncrowned Greatest Hero”). PV-nya juga menghadirkan aksi dari Saitama, Genos dan superhero lainnya melawan tokoh antagonis Garou dan Suiryuu.

Musim kedua anime One Punch Man dijadwalkan tayang secara spesial mulai 2 April mendatang di stasiun televisi TV Tokyo, TV Osaka, dan TV Aichi. Viz Media bersama Hulu berencana juga akan menayangkannya melalui streaming online. Selain itu, Netflix, Nico-Nico Live Stream, dan Amazon Prime Video akan menayangkan secara online di Jepang.

BACA JUGA :  Anime Dumbbell Nan-Kilo Moteru? Luncurkan PV Baru, Tampilkan Lagu Pembuka

Para seiyuu yang mengisi suara para karakter super hero di musim pertamanya dipastikan bakal kembali hadir. Selain itu, akan ada seiyuu yang mengisi kedua tokoh antagonis baru. Pertama adalah Hikaru Midorikawa sebagai Garou dan Suiryuu yang diisi Masaya Matsukaze.

J.C. Staff bakal memproduksi sekuel ini, menggantikan Studio MadHouse. Selain sejumlah seiyuu yang sebelumnya mengisi pemeran utama, bersama para staf.

Selain JAM Project, seiyuu Saitama, Makoto Furukawa, menyanyikan lagu penutup berjudul “Chizu ga Nakutemo Modoru kara,” (Even Without a Map, I’ll Return).

One Punch Man merupakan manga karya ONE dan Yuusuke Murata. Musim pertama adaptasi anime-nya dibuat oleh MadHouse dan tayang mulai Oktober-Desember 2015.

Cerita One Punch Man berpusat pada seorang pahlawan bernama Saitama, yang ingin menjadi pahlawan demi mencari kehidupan yang lebih menyenangkan.

BACA JUGA :  Diundur, Anime Somali to Mori no Kamisama Tayang Januari 2020

Setelah tiga tahun menjalani ‘latihan khusus’, dia menjadi sangat kuat hingga tidak terkalahkan. Saitama kemudian bergabung dengan Asosiasi Pahlawan dengan harapan menemukan tantangan yang bagus dan menjadi pahlawan yang diakui.

Nyatanya, dia terlalu kuat, bahkan musuh terkuatnya bisa dia lumpuhkan hanya dengan sekali pukulan saja.

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×