Menu Tutup

Razer Sediakan Keyboard, Headset, dan Mouse “Murah”

Razer Sediakan Keyboard, Headset, dan Mouse “Murah”

Hai, MedForians!

Kali ini Razer mengumumkan aksesoris gaming terbaru yang tidak terlalu mahal!

Harga Miring

Dikutip dari KompasTekno, terdapat tiga tipe perangkat keras baru yang dijual dengan harga yang lebih murah dari yang biasanya. Hal ini terutama akan menguntungkan para gamer yang ingin aksesoris bagus namun on-budget.

Gambar keyboard BlackWidow (Razer/KompasTekno)

Pertama, terdapat keyboard BlackWidow yang diperkenalkan tahun ini. Harga untuk keyboard ini adalah sekitar $199,99, atau sekitar Rp 1,7 juta.

Walaupun tergolong “murah”, keyboard ini akan tetap memiliki beberapa fitur khas BlackWidow Elite yang lebih mahal.

Terdapat Chroma Lighting yang berupa lampu backlight warna-warni yang dapat diubah-ubah melalui aplikasi Razer Synapse 3.

Gambar Headset Kraken (Razer/KompasTekno)

Selain keyboard, Razer juga mempersiapkan headset terbaru, yaitu Kraken. Headset ini akan memiliki bantalan telinga yang dilengkapi dengan gel pendingin.

BACA JUGA :  Game One Punch Man: A Hero Nobody Knows Rilis Akhir Februari 2020

Dengan harga $79,99, atau sekitar Rp 1,1 juta, headset ini akan memiliki teknologi peredam kebisingan (noise reduction) yang lebih baik daripada Kraken Pro V2. Headset ini menggunakan kabel dengan audi jack 3,5mm. Terdapat juga fitur kontrol untuk pengaturan volume suara dan mikrofon.

Gambar Mouse Basilisk Essential (Razer/KompasTekno)

Terakhir, terdapat mouse yang bernama Basilisk Essential. Mouse ini akan memiliki tujuh tombol fisik yang terdapat di permukaan mouse. Tombol tersebut kemudian dapat diubah pengaturannya sesuai kebutuhan pengguna.

Kalian akan mendapatkan kualitas sensor optical 6.4000 DPI dengan 1.000 Hz Ultrapolling dengan harga $49,99 atau sekitar Rp 700.000.

Selain itu, terdapat juga Chroma Lighting yang dapat dimodifikasi penampilannnya melalui aplikasi Razer Synapse. Terdapat sekitar 16,8 juta warna dan beberapa pola pencahayaan yang berbeda untuk dipilih sesuai dengan selera pengguna.

BACA JUGA :  Ini 12 Game Yang Rilis Saat Peluncuran Google Stadia!

Bagaimana, MedForians? Ingin mencoba aksesoris game “branded” dengan harga yang relatif murah? Yuk berikan tanggapannya!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×