Resident Evil 2 Remake Hadirkan Mod Shaggy!

Gaming 19 Mar 2019

Hai, MedForians!

Kabar terbaru datang dari Resident Evil 2 Remake yang saat ini sedang mendulang kesuksesan.

Popularitas Resident Evil 2 Remake yang meningkat ini menyebabkan banyak modder yang membuat berbagai mod unik, termasuk mod terbaru yang menghadirkan sosok Shaggy yang dijuluki sang maha kuat.

Mod Shaggy kali ini muncul menggantikan sosok Claire Redfield yang menjadi karakter protagonis.

Hasil gambar untuk shaggy in re 2

Baru-baru ini seorang Youtuber bernama BestGamingHD menggunggah sebuah gameplay dari mod Shaggy tersebut, yang sedikit unik. Tak hanya mengubah wujud, ia memberikan sedikit kekuatan super untuk bisa mengalahkan Tyrant/Mr. X.

Pada mod tersebut tidak hanya tampilan karakternya saja yang diubah namun mulai dari suara, persenjataan serta kebal terhadap serangan Mr. X. Terlebih dalam mod ini jumlah Mr. X yang muncul juga tidak sedikit, sehingga menambah keseruan dalam bermain Resident Evil 2 Remake ini.

Sebagai contoh ialah ketika ia bisa melemparkan granat yang tidak habis-habis, dan kebal terhadap serangan Mr. X.

Total dalam video ini Shaggy mampu melawan hingga lebih dari 10 Mr. X. Mr. X sendiri merupakan sosok pendiam yang menyeramkan didalam game. Dia berjalan kesana-kesini dan mengintai siapa saja di Racoon City. Kekuatan yang besar membuat siapa saja yang ingin berurusan dengan Mr. X berakhir dengan penderitaan.

Berikut redaksi hadirkan video gameplay Resident Evil 2 Remake Mod Shaggy dibawah ini.

 

 

Bagaimana MedForians apakah kalian tertarik memainkan Resident Evil 2 Remake dengan mod Shaggy yang maha kuat ini? Berikan pendapatmu ya!

Sumber : Beastgaminghd, Gamebrott

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational