Menu Tutup

Rilis 18 Maret, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasi Redmi 7

Rilis 18 Maret, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasi Redmi 7

Hai, MedForians!

Berita berikut ini mengenai bocoran harga dan spesifikasi dari Redmi 7 yang akan diliris tanggal 18 Maret 2019.

Dilansir dari Kompas.com (12/3), setelah Redmi Note 7 Pro diperkenalkan beberapa waktu lalu, Redmi akan merilis smartphone baru mereka lagi, yaitu Redmi 7. Kabar ini datang dari  General Manager Redmi, Lu Weibing, melalui  sebuah posting di jejaringan sosial Weibo, Weibing  memastikan Redmi 7 akan dirilis dalam  sebuah acara di China di tanggal tersebut. Dalam postingan tersebut, terlihat wujud nyata yang diusung Redmi 7.

Jika dilihat sekilas, wujud desain dari Redmi 7 terlihat mirip dengan smartphone Redmi Note 7, tetapi dengan ukuran layar yang lebih kecil. Smartphone kelas menengah ini memiliki kamera ganda dan sensor fingerprint pada bagian belakang dan memiliki notch pada bagian depan. Bentuk dari notch tersebut masih serupa dengan Redmi Note 7 dan Redmi Note Pro 7 , yaitu berupa tetesan air yang membungkus kamera depan.

BACA JUGA :  Facebook, WhatsApp, dan Instagram Down, Jadi Trending Topic di Twitter

Meski belum resmi diumumkan, beberapa spesifikasi kunci Redmi 7 telah bocor di halaman TENAA. Berdasarkan bocoran tersebut, kamera belakang Redmi 7 mempunyai resolusi 12MP dan 5MP, sementara pada kamera depan mempunyai resolusi 8MP. Pada bagian layar, smartphone ini memiliki layar IPS seluas 6.2″ dengan resolusi HD+.

Pada bagian dapur pacu, smartphone ini memakai Snapdragon 632 yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Smartphone ini juga dibekali dengan RAM dan memori penyimpanan internal dengan pilihan 2GB/16GB, 3GB/32GB. dan 4GB/64 GB.

Dikutip dari GSM Arena (12/3), smartphone ini memiliki kapasitas baterai sebesar 3,900 mAh. Selain spesifikasi kunci, beberapa waktu lalu CEO Xiaomi, Lei Jun, juga sempat membocorkan harga dari Redmi 7 ini, yaitu sekitar 800 yuan (Rp 1.7 juta). Kendari demikian, spesifikasi ini belum dikonfirmasi langsung oleh pihak Redmi.

BACA JUGA :  Masuk Indonesia, Nokia 3.1 Plus Dijual dengan Harga Rp 2,4 Juta

Sumber: Kompas.com, GSM Arena

Baca Juga Artikel Ini!

×