Menu Tutup

Samsung Galaxy S10 Pecahkan Rekor Penjualan Pre-Order!

Samsung Galaxy S10 Pecahkan Rekor Penjualan Pre-Order!

Hai MedForians!

Samsung Galaxy S10 sudah dirilis semenjak 20 Februari 2019 di San Francisco, Amerika Serikat. Ternyata, smartphone terbaru Samsung ini mengundang banyak sekali antusias dari para calon pembeli!

Bagaimana tidak Trio Samsung Galaxy S10 memecahkan rekor di pre-ordernya, kendati demikian pihak Samsung tidak memberikan angka yang rinci.

Flagship terbaru 2019

Dikutip dari KompasTekno, Samsung juga menyebutkan bahwa yang paling banyak dipesan dalam pre-order kali ini adalah seri tertingginya, yaitu Samsung Galaxy S10+. Lebih mengejutkannya lagi adalah, angka pre-order Samsung Galaxy S10 melebihi setengah dari jumlah keseluruhan pre-ordernya.

Namun, Samsung tidak memberikan rincian data mengenai dua varian ponsel lainnya, yaitu S10e dan S10+

Beberapa waktu lalu, Samsung menerima banyak kritik dan kontroversi dengan konsep desain “lubang” atau “punch hole”. Walaupun begitu, kali ini Samsung tetap akan merilis Samsung Galaxy S10 dengan konsep desain yang sama.

BACA JUGA :  Realme 5 dan Realme 5 Pro, Ponsel 4 Kamera Harga Terjangkau

Terbukti smartphone tersebut tetap mempunyai banyak sekali peminatnya dengan memecahkan rekor dalam pre-ordernya.

Juru bicara dari Samsung sendiri juga mengatakan bahwa para pengguna dengan kategori kelas berat memimpin paket pemesanan di Amerika Serikat dengan Samsung Galaxy S10+ yang sudah terhitung dengan lebih dari 57 persen dari total seluruh pemesanan.

Di Indonesia sendiri, ketiga smartphone tersebut sudah resmi di jual pada minggu kemarin. Harganya sendiri dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, mulai dari seri termurahnya yaitu Samsung Galaxy S10 yaitu Rp 10,49 juta untuk seri terendahnya dengan RAM 6GB dengan penyimpanan internal 128GB nya. Lalu diikuti dengan Galaxy S10e dengan harga Rp 12,9 Juta dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Untuk seri termahalnya sendiri yaitu Galaxy S10+  di banderol dengan Rp 13,9 Juta dengan RAM 8GB dengan penyimpanan Internal 128GB.

BACA JUGA :  Samsung Galaxy A10s Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Bedanya Dengan A10!

Ponsel terbaru Samsung ini menjadi pioneer pada tingkat high-end dengan layar “punch hole” atau Infinity-O, sensor di bawah layar dengan teknologi Ultrasonik dan menggunakan Snapdragon 855.

Bagaimana MedForians? Apakah kalian untuk memesannya juga atau menunggu di jual resmi? Yuk berikan tanggapannya!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×