Seiyuu Optimus Prime Narasikan Trailer Danberu Nan-Kilo Moteru?

Pop Kultur 20 Mar 2019

Hai, MedForians!

Studio animasi Doga Kobo telah merilis teaser terbaru untuk anime Danberu Nan-Kilo Moteru? (How much heavy dumbbells can you lift?) di situs resmi anime tersebut dan juga di channel YouTube KADOKAWAanime. Trailer ini di narasikan oleh seiyuu veteran Tessho Genda, yang dikenal sebagai seiyuu Optimus Prime di serial kartun Transformers versi dubbing bahasa Jepang.

Berikut cuplikan video teaser:

Berikut adalah empat nama seiyuu terkenal yang telah dikonfirmasi bakal mengisi suara tokoh-tokoh utama. Diantaranya adalah:

Ai Fairouz sebagai Hibiki Sakura

Sora Amamiya sebagai Akemi Soryuin

Shizuka Ishigami sebagai Ayaka Uehara

Nao Toyama sebagai Zina Void

Anime Danberu Nan-Kilo Moteru? (How much heavy dumbbells can you lift?) akan dibuat animasinya oleh studio animasi Doga Kobo dan akan disutradarai oleh Mitsue Yamazaki (Gekkan Shōjo Nozaki-kun). Skenario bakal ditulis oleh Fumihiko Shimo (New Game!), dan Ai Kikuchi (New Game!) yang mendesain karakternya.

Serial anime Dumbbell Nan-Kilo Moteru? diadaptasi dari komik berjudul sama yang digarap oleh Yabako Sandrovich (penulis serial komik baku hantam Kengan Ashura yang juga akan diangkat menjadi anime) dan MAAM. Serial komik ini pertama kali dirilis di situs komik daring Ura Sunday milik penerbit Shokagukan pada tahun 2016.

Anime ini bercerita tentang Hibiki Sakura, seorang gadis cantik yang sangat rakus. Setelah sadar bahwa berat badannya mulai naik dia memutuskan untuk diet dan mengikuti pelatihan di sebuah gym bersama dengan teman sekelasnya; Ketua Osis Akemi Sōryūin yang terpesona dengan badan berotot.

Sumber: Situs resmi Danberu Nan-Kilo Moteru?, channel YouTube KADOKAWAanime

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.