Menu Tutup

Setelah Kabur Dari Raccoon City, Leon Kennedy Masuk ke Dunia Jump Force

Setelah Kabur Dari Raccoon City, Leon Kennedy Masuk ke Dunia Jump Force

Hai, MedForians!

Sebelumnya kita sudah melihat aksi Shaggy dari kartun Scooby Doo! yang menebar teror di dunia Jump Force. Kini, ada satu karakter dari dunia diluar Shonen Jump yang juga ikut bertarung di game ini. Dia tidak lain adalah salah satu protagonis serial game Resident Evil: Leon Scott Kennedy!

Seorang YouTuber bernama TheLeonX membuat heboh warganet dengan mod Jump Force yang ia ciptakan. Kini, dengan menggantikan model karakter Ryo Saeba dari seri anime dan manga City Hunter, mantan anggota kepolisian Raccoon City ini dapat bertarung melawan karakter-karakter dari dunia Shonen Jump.

Tidak seperti Shaggy yang modelnya dibuat dari material yang orisinal, model Leon jelas-jelas diambil langsung dari game yang dia bintangi saat ini, Resident Evil 2: Remake, lengkap dengan seragam polisi yang ia pakai di Resident Evil 2 versi orisinal. Di versi Remake, kostum ini adalah DLC, namun jika player memiliki edisi Deluxe, kostum ini bisa langsung dipakai tanpa harus dibeli.

BACA JUGA :  Anime Azur Lane Luncurkan Video dan Visual Teaser Terbaru

Menggunakan Ryo sebagai basis untuk mod Leon Kennedy masuk akal ini, karena diantara semua karakter yang bisa dimainkan di Jump Force, Ryo adalah satu-satunya karakter yang “normal”; tidak memiliki kekuatan yang maha dahsyat dan mengandalkan keahliannya dalam menembakan berbagai macam senjata api, seperti pistol dan rocket launcher. Cocok untuk karakter seperti Leon.

Sayangnya, seperti Shaggy, ada beberapa bagian di dalam mod ini yang perlu diperbaiki, seperti wajahnya yang sama sekali tidak bergerak dan suara Ryo yang masih belum digantikan dengan suara Leon.

Dengan munculnya Leon Kennedy, kelihatannya versi PC Jump Force akan dipenuhi lebih banyak karakter dari franchise lain. Meski pun game ini belum lama dirilis, komunitas moddingnya sudah berkembang dengan pesat. Bagi MedForians yang ingin mencoba mod ini bisa kalian download dengan meng-klik link download di deskripsi video yang di upload oleh TheLeonX.

BACA JUGA :  Belum Satu Bulan Rilis, Dead or Alive 6 Sudah Ada Versi Gratisnya!

Sumber: TheLeonX, Zanar Aesthetics

Baca Juga Artikel Ini!

×