Menu Tutup

Setelah Tokyo, Franchouchou Bakal Gelar Konser di “Kandang”-nya Sendiri

Setelah Tokyo, Franchouchou Bakal Gelar Konser di “Kandang”-nya Sendiri

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari idol group “zombie” Franchouchou. Idol group yang berisikan para seiyuu dari anime Zombieland Saga ini siap menggelar konser di kandangnya sendiri, Saga.

Hal ini terungkap ketika pada Minggu (17/3) kemarin, mereka sukses mengadakan konser di Tokyo atau tepatnya berlokasi di Shinagawa Intercity Hall. Kesuksesan mereka ini terus berlanjut sejak sebelumnya mereka hadir di Cygames Festival 2018.

Dalam konser tersebut, telah diumumkan bahwa Franchouchou akan kembali mengadakan konser. Kali ini mereka akan mengadakannya di prefektur Saga, dan disambut dengan gembira oleh para penggemar Franchouchou.

BACA JUGA :  Shojo Complex Siap Tampil di Festival Ennichisai 2019!

Prefektur Saga sendiri diketahui merupakan tempat awal mula terbentuknya para idol group di anime Zombieland Saga. Dalam anime-nya, para anggotanya berusaha keras untuk menjadi idola sekaligus secara tidak langsung mempromosikan Saga.

Meski sudah diumumkan, namun masih belum diketahui info pasti dan lebih lanjut terkait kapan konser mereka di Saga digelar. Selain itu, sebagai info tambahan, konser terakhir mereka di Tokyo akan dirilis berupa DVD dan Blu-Ray.

Selain itu, rencananya pada bulan April nanti anime Zombieland Saga akan tayang kembali di TV Sun dan Tokyo MX.

Seri Zombieland Saga sendiri menceritakan tentang 7 gadis yang berada di dunia bernama Kota Saga, yang hancur akibat zombie. Ketujuhnya berusaha untuk bertahan hidup di dunia baru ini dengan menjadi grup idol.

BACA JUGA :  JKT48 Circus Part 3 Hadir Kembali, Berbagai Kota akan Dikunjungi

Sumber: Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×