Menu Tutup

Spin-Off Kamen Rider Zi-O, RIDER TIME, Rilis Dua Trailer Perdana

Spin-Off Kamen Rider Zi-O, RIDER TIME, Rilis Dua Trailer Perdana

Hai, MedForians!

Akun Twitter resmi Kamen Rider Zi-O telah merilis dua trailer perdana untuk serial spin-off RIDER TIME, yang akan menceritakan kisah sampingan Rider-Rider yang muncul di Zi-O, baik itu Rider pendahulu Zi-O dari era Heisei maupun Rider lain dari masa depan.


Dare ja? Ore ja? Ninja! Shinobi! Kenzan!

Bagian pertama dari RIDER TIME akan berfokus pada Rider bertema Ninja dari tahun 2022: Kamen Rider Shinobi. Bagian pertama ini akan berfokus pada Rentaro Kagura/Kamen Rider Shinobi dan persaingannya dengan Isamichi Konjo/Kamen Rider Hattari.

Sosok Ninja Oranye ini diperankan oleh Takuma Zaiki.

Selain Isamichi, bagian pertama ini juga memperkenalkan karakter lain seperti adik perempuan Rentaro bernama Iroha (diperankan oleh Asuka Hanamura),

guru ilmu ninja Rentaro dan Isamichi yaitu Master Gamano (diperankan oleh Nobuo Kyo),

dan tokoh antagonis bernama Yami Shinobi (diisi suarakan oleh Masahi Ebara).

BACA JUGA :  Ulang Tahun Ke-40 Kinnikuman Dirayakan Dengan Dua Proyek Besar

"ADVENT!"

Bagian kedua dari RIDER TIME akan berfokus pada Shinji Kido/Kamen Rider Ryuki yang kini harus kembali mengikuti turnamen Rider Fight bersama dengan para Rider lain yang pernah mengikuti turnamen tersebut pada tahun 2002 silam. Turnamen yang seharusnya ditinggal kenangan ini di mulai kembali oleh sosok misterius. Di waktu yang bersamaan, Sougo Tokiwa/Kamen Rider Zi-O dan Geiz/Kamen Rider Geiz harus menghentikan seorang Another Rider yang berbuat ulah. Another Rider satu ini adalah tiruan jahat dari Ryuki.

Yang menjadi daya tarik dari bagian kedua ini adalah kembalinya hampir semua Rider dari serial Ryuki. Selain Shinji, ada juga Ren Akiyama/Kamen  Rider Knight (Satoshi Matsuda), Goro Yura/Kamen Rider Zolda di beberapa episode Ryuki (Tomohisa Yuge), Takeshi Asakura/Kamen Rider Ouja (Takashi Hagino) dan masih banyak lagi.

BACA JUGA :  Hirohiko Araki: "Kalau Bukan Karena Sherlock Holmes, Saya Tidak Mungkin Membuat JoJo"

Tak hanya itu, kejutan lain dari bagian kedua ini adalah kemunculan Kamen Rider Abyss, Rider yang hanya muncul di dimensi lain yang menyerupai dunia utama Ryuki namun tetap berbeda. Dia muncul di serial Kamen Rider Decade (2009). Saat ini belum jelas peran apa yang akan dia dapat di dalam cerita mini seri ini.

Serial spin-off ini bisa disaksikan di situs streaming Toei Tokusatsu Fan Club mulai tanggal 31 Maret dan masing-masing bagian akan dipecah menjadi 3 episode.

Sumber: @toei_rider_ZIO

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×