Menu Tutup

Spin-Off Yakuza Judgement Konfirmasi Tanggal Rilis di Luar Jepang

Spin-Off Yakuza Judgement Konfirmasi Tanggal Rilis di Luar Jepang

Hai, MedForians!

Spin-off serial game Yakuza bertema detektif, Judgement (dikenal di Jepang dengan nama JUDGE EYES: The Reaper’s Testament) telah mengonfirmasi tanggal rilis di luar Jepang, yaitu 25 Juni. Pengumuman tersebut dikemas dalam trailer terbarunya dalam dua versi; satu versi dengan dubbing bahasa Jepang dan satu versi lainnya dengan dubbing bahasa Inggris.

Dubbing Bahasa Inggris:

Dubbing Bahasa Jepang:

Game ini akan menjadi game ketiga yang dibuat tim developer serial Yakuza, Ryu Ga Gotoku Studio, dengan dub berbahasa Inggris setelah Fist of the North Star: Lost Paradise dan game Yakuza Pertama yang dirilis untuk PlayStation 2.

Dalam game ini, player akan bermain sebagai detektif swasta Takayuki Yagami (diperankan oleh mantan anggota boy band SMAP Takuya Kimura) yang sedang menyelidiki kasus pembunuhan misterius di distrik lampu merah Kamurocho yang terletak di Tokyo. Sebelumnya, Yagami dikenal sebagai seorang pengacara terkenal, namun dirinya memutuskan untuk berhenti karena reputasinya hancur setelah salah satu kliennya yang bebas dari kasus kriminal membunuh kekasihnya. Kini, dia bekerja sebagai detektif swasta dan kadang bekerja paruh waktu di bidang lain.

Setelah dia mendapatkan kasus yang ada hubungannya dengan masa lalunya, Yagami dan partnernya, mantan yakuza dari Klan Tojo Masaharu Kaito, harus menyelidiki kasus ini sekaligus mencari tahu siapa yang menghancurkan reputasinya. Untuk melakukannya, Yagami harus menggunakan alat-alat canggih dan kemampuannya sebagai detektif, mengikuti gerak-gerik pelaku dan mengejar jika pelaku mencoba melarikan diri, menggunakan ponsel dan robot drone untuk mengambil foto dan video sebagai bukti untuk membuka kedok seseorang, dan bila perlu – menggunakan tangan kosong.

Sumber: Sega of America

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×