Menu Tutup

Spotify Uji Coba Paket Couple untuk Pasangan Dua Orang

Spotify Uji Coba Paket Couple untuk Pasangan Dua Orang

Hai, MedForians!

Aplikasi layanan streaming musik ini sedang melakukan ujicoba terbaru!

Uji Coba

Dikutip dari XDA Developers dan Liputan6, sepertinya Spotify diam-diam sedang mencoba paket streaming terbaru mereka.

Paket berlangganan terbaru ini pertama kali diketahui oleh seorang pengguna Reddit Hasztagg. Saat ini paket tersebut baru tersedia di beberapa wilayah saja, dan untuk saat ini hanya untuk negara Polandia dan Irlandia.

Kemudian, diketahui bahwa paket berlangganan tersebut telah diberi nama, yaitu paket Premium Duo. Paket ini dikatakan ditujukan untuk dua orang pengguna.

Sehingga, dua orang pengguna dapat menggunakan satu akun yang sama. Kemudian, pengguna juga tidak perlu membayar biaya yang lebih mahal. Saat ini paket Premium Duo dijual dengan harga senilai €12,49 atau sekitar Rp 200 ribu. Biasanya, Spotify menjual paket premium untuk single user dengan seharga €9,99 atau sekitar Rp 160 ribu per bulan. Hal ini tentunya menjadi lebih murah dibandingkan dua orang yang membeli paket terpisah.

BACA JUGA :  Pemerintah Jepang Mengubah Desain Uang Kertas dan Koin

Kemudian, paket ini juga tidak akan menjadi paket yang “boros” layaknya Premium Family. Paket Family ini dijual dengan harga €14,99 atau sekitar Rp 240 ribu per bulan. Namun, bedanya Family dan Duo adalah paket pertama ditargetkan untuk enam orang pengguna, sementara Duo ditargetkan untuk dua orang, seperti pasangan atau teman.

Fitur Unggulan

Salah satu fitur unggulan untuk paket Premium Duo adalah Duo Mix. Duo Mix adalah pengaturan playlist yang menggabungkan lagu-lagu dari kedua pengguna paket ini.

Kemudian, ada juga pengaturan “moods”, yaitu “Chill” untuk tempo dan musik santai, “Upbeat” untuk tempo yang cukup tinggi, serta “Standard” untuk pemutaran biasa.

Masih Terbatas

Saat ini belum diketahui apakah paket Premium Duo akan dirilis di wilayah lain, seperti Amerika Serikat, Inggris, maupun wilayah Asia, seperti Indonesia atau Jepang.

BACA JUGA :  Status "Decacorn" GO-JEK Dipertanyakan

Saat ini diketahui Spotify memiliki kebiasaan untuk melakukan uji coba fitur dengan cara perilisan terbatas. Jadi, untuk saat ini kita tunggu saja pengumuman resmi dari Spotify mengenai perkembangan penawaran paket ini.

Bagaimana, MedForians? Apakah kalian menantikan paket yang tergolong hemat ini dari Spotify? Yuk berikan tanggapannya!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

Loading...
×
.entry-content > img[data-lazy-type=image]