Menu Tutup

Studio Nexus Umumkan Proyek Anime Orisinal Granbelm

Studio Nexus Umumkan Proyek Anime Orisinal Granbelm

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari Studio Nexus. Diumumkan melalui situs resminya, Jumat (1/3), Studio Nexus bakal merilis proyek anime orisinal berjudul Granbelm.

Penasaran seperti apa proyek anime orisinal tersebut? Berikut cuplikan singkat video teaser berdurasi 30 detik, yang juga diluncurkan di situs resminya:

Proyek anime orisinal Granbelm dijadwalkan rilis pada musim panas tahun ini.

Selain itu, susunan seiyuu yang akan mengisi pemeran utama anime orisinal Granbelm juga telah diumumkan. Diantaranya adalah Miyuri Shimabukuro sebagai Mangetsu Kohinata, dan Atsumi Tanezaki sebagai Shingetsu Ernesta Fukami.

Berikut ilustrasi karakter pemeran utamanya:

BACA JUGA :  Anime Yashahime: Princess Half Demon Rilis PV Perdana, Tayang Oktober

Kedua seiyuu ini dijadwalkan turut hadir dalam sebuah talk show di Anime Japan 2019, yang dihelat 23 Maret mendatang. Mereka akan membeberkan terkait proyek anime ini.

Masaharu Watanabe bakal bertanggung jawab sebagai sutradara, sedangkan Shinichirou Otsuka menggarap desain karakter. Kedua orang ini sebelumnya sangat berjasa besar dalam kesuksesan anime Re:ZERO -Starting Life in Another World- . Selain itu, Jukki Hanada akan menulis skripnya. Sedangkan Infinite didapuk sebagai produser.

Anime Granbelm menceritakan tentang dunia setelah 1000 tahun, di mana sihir pernah ada, dan orang-orang kehilangan kemampuan untuk melakukannya.

Cerita dimulai ketika siswi SMA bernama Mangetsu Kohinata bertemu Shingetsu Ernesta Fukami, yang telah kembali ke Jepang dari Jerman, pada malam dengan bulan purnama.

BACA JUGA :  Studio yang Pernah Tangani Elfen Lied, Arms Dinyatakan Bangkrut

Sumber: Anime News Network, Jurnal Otaku Indonesia, MAL

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×