Tayang 2020, Film Fate/Grand Order Shinsei Entaku Ryōiki Camelot Umumkan Staf dan Seiyuu

Pop Kultur 24 Mar 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari film Fate/Grand Order Shinsei Entaku Ryōiki Camelot. Film anime yang diadaptasi dari cerita di game smartphone Fate/Grand Order ini mengumumkan bahwa filmmya akan tayang pada tahun 2020.

Diumumkan ketika gelaran event Anime Japan 2019, Minggu (24/3), Film ini juga mengumumkan sejumlah nama seiyuu yang akan memerankan protagonis, dan juga para staf yang terlibat. Berikut nama seiyuu yang sudah diumumkan:

  • Mamoru Miyano sebagai Bedivere,
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Ritsuka Fujimaru,
  • Rie Takahashi sebagai Mash Kyrielight.

Filmnya sendiri direncanakan akan dipecah menjadi dua bagian, dimana bagian pertama filmnya akan tayang tahun depan.

Production I.G. memegang penuh proyek film ini, namun mereka bakal berkolaborasi dengan Signal.MD dalam pengerjaan kedua film ini. Signal.MD memproduksi film pertamanya, dan disutradai Kei Suezawa. Production I.G. memproduksi film keduanya, dan bakal disutradarai oleh Kazuto Arai. Takashi Takeuchi menggarap desain karakter bersama Mieko Hosoi yang akan mengadaptasi bagian desain ke dalam animasi. Tugas aransemen musik diserahkan kepada Keita Haga dan Hideyuki Fukasawa.

Fate/Grand Order Shinsei Entaku Ryōiki Camelot: Wandering: Agateram dan Fate/Grand Order Shinsei Entaku Ryōiki Camelot: Paladin: Agateram akan mengadaptasi arc “Dai Roku Tokuiten Shinsei Entaku Ryōiki: Camelot” (Order VI: The Sacred Round Table Realm: Camelot) yang diambil dari cerita game-nya.

Aniplex meluncurkan game smartphone Fate/Grand Order di Jepang pada musim panas 2015. game ini kemudian mendapatkan versi Bahasa Inggris di Amerika Serikat dan Kanada pada 2017.

Sumber: Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.