Tayang Juli 2019, Anime A Certain Scientific Accelerator Luncurkan PV Perdana

Pop Kultur 23 Mar 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime A Certain Scientific Accelerator. Diumumkan melalui situs resminya, Sabtu (23/3), bahwa anime dari manga spin-off dari serial Toaru Majutsu no Index ini telah meluncurkan video promosi (PV) berdurasi satu menit. Berikut cuplikannya:

Anime A Certain Scientific Accelerator (atau disebut juga Toaru Kagaku no Accelerator) dipastikan tayang Juli 2019 di sejumlah stasiun televisi seperti AT-X, Tokyo MX, MBS, dan BS11.

J.C. Staff dipastikan akan memproduksi anime-nya. Sejumlah staf juga diumumkan, seperti Nobuharu Kamanaka sebagai sutradara, dan Kenji Sugihara yang mengerjakan komposisi seri, Yohei Yaegashi bertanggung jawab terhadap desain karakter, serta Jin Aketagawa berposisi sebagai sound director. Maiko Iuchi akan kembali mengkomposisi dan aransemen musik.

THE SIXTH LIE akan membawakan lagu pembuka, dan sajou no hana menyanyikan lagu penutup. Sedangkan untuk seiyuu, yang sudah dikonfirmasi adalah seiyuu Nobuhiko Okamoto sebagai Accelerator, dan Rina Hidaka sebagai Last Order.

A Certain Scientific Accelerator (atau disebut juga Toaru Kagaku no Accelerator) merupakan salah satu manga spin-off dari serial Toaru Majutsu no Index yang terbit sejak 2013. Cerita komiknya digarap oleh Kamachi Karuta dengan ilustrasi yang ditangani oleh Yamaji Arata. Komiknya sendiri telah dirilis sebanyak 8 Volume.

Serial komik ini menceritakan kisah Accelerator, salah satu esper terkuat yang tinggal di Academy City yang juga melindungi Last Order. Kemudian, ia terseret ke konflik baru yang melibatkan Last Order setelah menyelamatkan gadis misterius bernama Estelle Rosenthal.

Sumber: Anime News Network

[Update Minggu (24/3) pukul 16.15 WIB] Diumumkan juga bahwa karakter gadis misterius bernama Estelle Rosenthal akan diisi oleh Yurika Kubo.

Selain itu, di hari yang sama, PV lain berdurasi 90 detik diluncurkan.

Tak lupa, sebuah visual key terbaru juga diluncurkan oleh staf.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.