Menu Tutup

Tayang Juli 2019, Anime Dr. Stone Umumkan Seiyuu & Staf

Tayang Juli 2019, Anime Dr. Stone Umumkan Seiyuu & Staf

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Dr. Stone. Anime yang diadaptasi dari manga karya Oichi dan Riichiro Inagaki ini dipastikan tayang Juli 2019 mendatang.

Pengumuman ini disampaikan melalui sampul majalah edisi ke-16 Weekly Shounen Jump. Selain itu, majalah tersebut juga mengungkap visual baru, seiyuu, dan staf produksi anime-nya.

Berikut jajaran seiyuu berserta pemeran utama yang mereka isi suaranya:

  • Yuusuke Kobayashi sebagai Senku Ishigami
  • Makoto Furukawa sebagai Taiju Oki
  • Kana Ichinose sebagai Yuzuriha Ogawa
  • Yuichi Nakamura sebagai Tsukasa Shishio

Studio TMS Entertainment akan memproduksi anime Dr. Stone. Posisi sutradara akan diisi Shinya Iino, dan komposisi seri digarap Yuichiro Kido. Yuuko Iwasa mendesain karakter, dan aransemen musik bakal diserahkan ke kolaborasi dari Tatsuya Kato, Hiroaki Tsutsumi, dan Yukihiro Kanesaka.

BACA JUGA :  Diundur, Anime Somali to Mori no Kamisama Tayang Januari 2020

Manga Dr. Stone memulai debutnya di tahun 2017. Manga ini merupakan salah satu serial terpopuler yang masih berjalan di majalah Shonen Jump. Popularitasnya bahkan menyaingi seri Shonen Jump lainnya yang sangat hangat dibincangkan seperti My Hero Academia dan Black Clover.

Manga ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Taiju Ooki yang ingin mengungkapkan perasaannya pada seorang gadis yang dia sukai bernama Yuzuriha. Sebelum dia bisa melakukannya, suatu kekuatan misterius merubah dirinya dan semua manusia di muka bumi menjadi batu.

Beribu-ribu tahun kemudian di tahun 5738, Taiju akhirnya terbebas dari kutukan batu ini dan menyadari bahwa temannya, seorang pemuda jenius berambut spiky bernama Senkuu Ishigami juga ikut bebas. Mereka memutuskan untuk membangun kembali peradaban bumi dari nol dengan membebaskan manusia-manusia lainnya yang masih menjadi batu.

BACA JUGA :  Yuki Kajiura Aransemen Lagu Pembuka dan Penutup Anime Lord El-Melloi II Case Files

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×