Tayang Juli 2019, Anime O Maidens in Your Savage Season Umumkan Seiyuu

Pop Kultur 2 Mar 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari anime O Maidens in Your Savage Season. Anime yang diadaptasi dari manga karya Mari Okada dan Nao Emoto ini bakal tayang pada Juli mendatang.

Pengumuman penayangan perdana anime Araburu Kisetsu no Otome-domo yo (O Maidens in Your Savage Season), atau dikenal juga dengan Araoto ini disampaikan melalui situs resminya, Jumat (1/3). Situs resminya juga mengumumkan daftar seiyuu yang akan mengisi pemeran utama. Berikut jajaran seiyuu yang terlibat:

  • Tomoyo Kurosawa sebagai Hitoha Hongō
  • Chika Anzai sebagai Niina Sugawara
  • Shimba Tsuchiya sebagai Izumi Norimoto
  • Hiyori Kono sebagai Kazusa Onodera
  • Momo Asakura sebagai Momoko Sudō
  • Sumire Uesaka sebagai Rika Sonezaki

Studio Lay-duce akan memproduksi anime-nya, dimana Masayuki Andou dan Takurou Tsukada berkolaborasi sebagai sutradara. Sang mangaka Araoto, Mari Okada turut dilibatkan dalam pembuatan skrip seri, dan Kaori Ishii mendesain karakternya.

Araburu Kisetsu no Otome-domo yo (O Maidens in Your Savage Season). atau disingkat ‘Araoto’ merupakan manga karangan karangan Mari Okada dan Nao Emoto yang terbit pertama kali pada Desember 2016 di Majalah Bessatsu Shonen milik Kodansha.

Berikut sinopsis ceritanya :

“Gadis-gadis di klub sastra sekolah menengah saling berkenalan satu sama lain. Dengan menjawab pertanyaan, “Apa satu hal yang ingin kamu lakukan sebelum kamu mati?” Salah satu cewek menjawab, “Sex.” Sedikit yang mereka tahu, ucapan yang dilepaskan oleh kata itu mendorong masing-masing gadis, dengan latar belakang dan kepribadian yang berbeda. ke jalur mereka sendiri yang kikuk, lucu, menyakitkan, dan emosional menuju kedewasaan.”

Sumber: Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.