Tayang Juli 2019, Anime Sōnan Desu ka? Luncurkan PV Perdana

Pop Kultur 4 Mar 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari anime Sōnan Desu ka? (Are You Lost?). Anime yang diadaptasi dari manga karya Kentarō Okamoto dan Riri Sagara ini bakal ditayangkan mulai bulan Juli mendatang.

Pengumuman ini sendiri disampaikan melalui sampul majalah Kodansha Young Magazine volume ke-14. Selain itu melalui situs resminya, anime Sōnan Desu ka? (Are You Lost?) juga telah meluncurkan sebuah video promosi (PV) perdana, yang menampilkan para seiyuu pemeran utamanya. Berikut cuplikan PV dan daftar seiyuu yang akan mengisi masing-masing karakter:

  • M.A.O sebagai Homare Onishima
  • Hiyori Kono sebagai Asuka Suzumori
  • Kiyono Yasuno sebagai Mutsu Amatani
  • Azumi Waki sebagai Shion Kujō

Anime Sōnan Desu ka? (Are You Lost?) dijadwalkan tayang mulai Juli mendatang di stasiun televisi Tokyo MX, dan beberapa channel lainnya.

Studio Ezo’la bakal memproduksi serial anime-nya, dimana Nobushi Nagayama menjabat sebagai sutradara. Touko Machida akan menggarap komposisi seri, dan Junnosuke Nishio bertindak sebagai desainer karakter. Sedangkan Akiyuki Tateyama mengaransemen musik.

Okamoto dan Sagara merilis manga ini di Young Magazine sejak Januari 2017. Pihak Kondasha Comics mulai merilis volume ketiga manga ini secara digital pada 5 Oktober lalu. Volume keempatnya bakal dirilis pada Rabu (6/3) mendatang. Manga ini juga mendapat cerita sandiwara di teater pada November 2018.

Berikut sinopsis cerita manga-nya:

Dikarenakan kecelakaan pesawat…. mulai hari ini, kita menghabiskan waktu musim semi di pulau terpencil! Tidak ada apapun disini, jadi kita harus membuat segala hal! Dan maka segala hal! (Ugh!). Nantikan kisah bertahan hidup dari siswi SMA yang penuh keberanian dan pengetahuan. Kita sebenarnya melakukan hal yang cukup baik! Volume pertama termasuk: Bagaimana memakan jangkrik, bagaimana membuat jebakan, tes alergi, bagaimana memakan umang-umang, dan lainnya.

Sumber: Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.