Menu Tutup

Tayang Juli 2019, Film Anime ‘Tenki no Ko’ Ungkap 3 Visual Terbaru

Tayang Juli 2019, Film Anime ‘Tenki no Ko’ Ungkap 3 Visual Terbaru

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari proyek film terbaru dari Makoto Shinkai berjudul Tenki no Ko (Weathering with You). Film yang direncanakan bakal rilis perdana 19 Juli mendatang di Jepang ini mengumumkan tiga visual terbaru dari filmnya.

Visual terbaru ini sendiri disampaikan langsung oleh kreatornya sendiri melalui akun Twitter resmi Film Tenki no Ko, Sabtu (30/3). Berikut cuplikannya:

Untuk jajaran seiyuu protagonisnya, seiyuu Kotaro Daigo akan berperan sebagai Hotaka Morisaki, sedangkan Nana Mori sebagai Hina Amano.

Studio CoMix Wave Films bakal memproduksi film anime ini. Makoto Shinkai bertugas sebagai sutradara sekaligus menggarap skrip. Masayoshi Tanaka mendesain karakter, dan Atsushi Tamura merancang desain animasi.

Tenki no Ko bercerita tentang seorang anak laki-laki dan perempuan yang mengetahui bahwa takdirnya menjadi berantakan saat keseimbangan cuaca menjadi kacau. Hotaka Morisaki, siswa SMA yang berlari keluar rumahnya dari sebuah pulau terpencil di Jepang, bertemu seorang gadis bernama Hira Amano. Gadis yang mampu membuat cuaca cerah hanya dengan berdoa di Tokyo.

Tenki no Ko sendiri bakal menjadi film layar lebar keenam yang dibuat Makoto Shinkai setelah Your Name. Film Your Name, atau dikenal dengan Kimi no Nawa, direncanakan bakal mendapatkan adaptasi Hollywood.

Penasaran? Berikut beberapa judul film terkenal yang ia buat:

  • The Place Promised in Our Early Days
  • 5 Centimeters per Second
  • Children Who Chase Lost Voices
  • The Garden of Words
  • your name.

Selain film layar lebar, Shinkai juga telah merilis sejumlah film pendek seperti She and Her Cat hingga Voices of a Distant Star.

Apakah film terbaru dari Makoto Shinkai ini bakal bisa selaris dan sesukses film your name maupun 5 Centimeters per Second? Yuk, berikan tanggapannya!

Sumber: Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×