Menu Tutup

Tepat Hari Ini, Xiaomi Luncurkan Redmi Note 7 di Indonesia

Tepat Hari Ini, Xiaomi Luncurkan Redmi Note 7 di Indonesia

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari produk terbaru Xiaomi, yakni Redmi Note 7 yang resmi diperkenalkan di Indonesia.

Luncur di Indonesia

Tepat pada hari ini, Kamis (21/3), ponsel perdana Redmi Note 7 dari sub-brand Xiaomi akan diluncurkan di Tanah Air.

Salah satu fitur paling banyak dinantikan penggemar Xiaomi adalah kemampuan kameranya beresolusi 48 megapiksel, yang disematkan di punggung.

Dengan spesifikasi di atas, Redmi seakan-akan naik kelas jika dibandingkan dengan lini Redmi sewaktu di bawah payung Xiaomi di tahun-tahun sebelumnya.

Selain itu, kamera depan ponsel ini juga mengusung desain lebih segar dibandingkan lini Redmi sebelumnya, yakni teardrop screen dan pulasan warna gradasi di bagian punggung.

BACA JUGA :  Xiaomi Bocorkan Spesifikasi Mi 9T, Versi Global dari Redmi K20

Dengan teardrop screen tersebut menyisakan bagian kecil di atas layar yang menampung kamrea depan beresolusi 13 megapiksel. Redmi Note 7 dibekali dengan prosesor chipset Snapdragon 660, dan berbekal baterai 4.000mAh.

Ada tiga warna yang bisa dipilih yaitu Nebula Red, Space Black, dan Neptune Blue. Untuk harga, ponsel ini sendiri di Indonesia baru akan diungkap saat peluncurannya nanti.

Harga Redmi Note 7 saat diperkenalkan pertama kali di China dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2,1 Juta hingga Rp 2,9 Juta. Harga Redmi Note 7 di Indonesia kemungkinan tidak terpaut jauh dari banderol di China.

Ditayangkan Livestreaming

Mi Fans bisa mengikuti acara peluncuran yang berlangsung mulai pukul 14.00 WIB di saluran YouTube Mi Indonesia melalui Link berikut.

BACA JUGA :  Xiaomi akan Berhenti Rilis MIUI Beta Mulai Juli 2019

Bagaimana MedForians? Apakah tertarik untuk membelinya? Yuk jangan lupa berikan tanggapannya!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×