Menu Tutup

Trailer Film Anime Konosuba Tampilkan Petualangan di Kampung Halaman Megumin!

Trailer Film Anime Konosuba Tampilkan Petualangan di Kampung Halaman Megumin!

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari proyek film anime Konosuba: Kurenai Densetsu (Konosuba: Crimson Legend). Diumumkan pada event Anime Japan 2019, Minggu (24/3), mereka meluncurkan video trailer. Berikut cuplikannya:

Cuplikan trailernya menampilkan cerita petualangan kocak Kazuma dan anggota party-nya di kampung halaman Megumin. Selain itu, juga dihadirkan visual terbaru yang menghadirkan seluruh party Kazuma, dan juga Yunyun.

Film KonoSuba: Kurenai Densetsu akan dikerjakan oleh studio J.C. Staff. Takaomi Kanasaki selaku sutradara dua musim anime sebelumnya, bakal kembali menyutradarai film anime ini. Makoto Uezu kembali menulis skrip, diikuti Koichi Kikuta yang mendesain karakter, dan Masato Kouda mengkomposisi musik.

Sebelumnya, jaringan bioskop milik Jepang, Aeon Cinema sempat mengabarkan kalau Film KonoSuba: Kurenai Densetsu dirilis pada 12 Juli mendatang. Namun sayangnya, pemberitahuan ini kemudian dicabut, sehingga belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait penayangan filmnya.

BACA JUGA :  Hubungan Bilateral Jepang-Korea Selatan Memanas, Perilisan Film Doraemon Ditunda

Selain para staf, sejumlah seiyuu sentralnya juga dipastikan bakal hadir kembali. Diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Jun Fukushima sebagai Kazuma
  • Sora Amamiya sebagai Aqua
  • Rie Takahashi sebagai Megumin
  • Ai Kayano sebagai Darkness
  • Yui Horie sebagai Wiz
  • Aki Toyosaki sebagai Yunyun

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!, atau disingkat Konosuba merupakan seri anime yang diadaptasi dari seri novel ringan yang ditulis oleh Natsume Akatsuki dan diilustrasikan oleh Kurone Mishima. Adaptasi anime-nya sudah tayang di tahun 2016 dan 2017 oleh Studio DEEN.

BACA JUGA :  Cuplikan 7 Menit Pertama Film Anime Orisinal Blackfox Diluncurkan

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×