Menu Tutup

Umumkan Tanggal Rilis, Pre-Order Azur Lane: Crosswave Hadirkan Bonus Neptune

Rilis 29 Agustus, Pre-Order Azur Lane: Crosswave Hadirkan Bonus Neptune

Hai, MedForians!

Setelah sebelumnya redaksi memberitakan anime Azur Lane, kali ini game versi Playstation 4, Azur Lane: Crosswave akan dirilis 29 Agustus mendatang di Jepang.

Diumumkan oleh situs Compile Heart, Jumat (22/3), game berjudul Azur Lane: Crosswave akan dijual di toko retail seharga 8,424 yen, dan seharga 7,560 yen via download.

Tak hanya itu, game buatan kolaborasi Felistella dan Compile Heart ini juga bakal meluncurkan edisi terbatas seharga 13,824 yen. Game edisi terbatas ini menghadirkan bonus bundling yang menarik, seperti orisinal desain box, art book, puchi drama dan mini soundtrack CD, serta chibi figure spesial.

Jika MedForians tertarik untuk membeli secara Pre-orders, MedForians akan mendapatkan bonus product kode, yang bisa digunakan untuk mengunduh karakter Neptune dan serial game Hyperdimension Neptunia sebagai karakter yang bisa dimainkan. Azur Lane dan Hyperdimension Neptunia sendiri sebelumnya sempat berkolaborasi dalam sebuah event di game smartphone Azur Lane.

BACA JUGA :  Pertama di Indonesia, Honkai Impact 3 Buka Booth di Ennichisai 2019!

Selain mengumumkan tanggal rilis, Compile Heart juga mengonfirmasi karakter baru yang bisa dimainkan. Berikut karakter baru berserta daftar seiyuu yang mengisi suaranya:

Illustrious (CV: Sora Amamiya)
Ajax (CV: Tomoyo Chuujou)
Kaga (CV: Ai Kayano)
Cleveland (CV: Saya Horigome)
Belfast (CV: Yui Horie)
Laffey (CV: Maria Naganawa)
Neptune (CV: Rie Tanaka) (pre-order bonus)

Berikut redaksi hadirkan beberapa cuplikan screen-shot penampakan game Azur Lane: Crosswave:

Azur Lane adalah game smartphone bertemakan moefikasi gadis kapal dari zaman perang dunia 2, yang dibuat oleh Shanghai Manjuu dan Xiamen Yongshi. bilibili merilis game ini China pada Mei 2017. Shanghai Yostar kemudian merilis game-nya di Jepang pada September 2017. Terakhir Yostar juga merilis versi bahasa Inggrisnya pada Agustus tahun lalu, setelah sempat merilis versi beta-nya untuk server Amerika Serikat dan Kanada.

BACA JUGA :  Attack on Titan Dapatkan Adaptasi Game RPG untuk Android dan iOS

Sumber: Gematsu

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×