Menu Tutup

Update Tapi Performa Turun Drastis, Microsoft Batal Rilis Patch Terbaru

Masalah Pada Patch Terbaru, Microsoft Mengambil TIndakan

Hai, MedForians!

Microsoft beberapa waktu yang lalu mengeluarkan peringatan bagi semua pengguna Microsoft Windows 10 patch KB4482887. Peringatan tersebut adalah bahwasanya patch tersebut telah membuat performa perangkat desktop menurun terutama saat digunakan dalam bermain game beresolusi tinggi.

Masalah Serius

Microsoft bahkan meminta pengguna untuk meng-uninstall patch terbaru untuk dapat mengembalikan kinerja seperti sebelumnya dan menghindari penurunan kinerja akibat pembaruan.

Microsoft dalam pernyataan di dalam laman resmi menyebutkan “setelah menginstal patch tersebut, pengguna dapat melihat penurunan kinerja grafis dan mouse. Seperti di game Destiny 2, merupakan salah satu game yang kinerjanya penurunan performa.

Raksasa perangkat lunak mengaku sedang bekerja untuk mengatasi masalah dalam pembaruan patch tersebut. Kedepannya pihak Microsoft akan merilis patch terbaru untuk mengatasi penurunan performa pada patch terbaru dalam rilis selanjutnya.

BACA JUGA :  Berubah Nama, Windows Defender akan Segera Rilis di macOS

Tidak hanya masalah itu saja, setelah melakukan instalasi patch terbaru itu, Internet Explorer TI mungkin mengalami masalah otentikasi. Ini terjadi ketika dua orang atau lebih menggunakan akun penggunan yang sama dalam waktu login yang sama. Masalah tersebut terjadi di mesin Windows Server yang sama, termasuk Remote Desktop Protocol (RDP) dan login Terminal Server.

Masalah tersebut termasuk gejala yang sudah dilaporkan oleh pelanggan, meskipun tidak terbatas hanya pada masalah ukuran cache dan lokasi kosong. Tak hanya itu saja, keyboard shortcuts tidak bekerja seperti yang diharapkan dan halaman web gagal terunduh saat menggunakan perambah.

BACA JUGA :  Vivo V15 Pro Dipastikan Segera Meluncur Di Indonesia

Bagaimana MedForians? Apakah kalian termasuk yang mendapatkan masalah di atas? Yuk berikan tanggapannya!

Baca Juga Artikel Ini!

×