Menu Tutup

Versi Baru Anime Majutsushi Orphen Luncurkan PV Perdana

Versi Baru Anime Majutsushi Orphen Luncurkan PV Perdana

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Majutsushi Orphen. Melalui situs resminya, Rabu (20/3), anime yang diadaptasi dari novel ringan karya Yoshinobu Akita ini telah meluncurkan video promosi (PV) perdana. Berikut cuplikannya:

Selain PV, situs resminya juga mengumumkan sebuah visual terbaru. PV dan visual menunjukkan “Pre-arc” tentang masa di mana Orphen masih seorang pelajar.

Showtaro Morikubo yang juga hadir di game dan anime-nya dipastikan bakal kembali memerankan protagonis Orphen setelah 19 tahun.

Anime-nya bakal diproduksi dan diperbarui untuk merayakan 25 tahun seri ini. Majutsushi Orphen sendiri sempat mendapatkan adaptasi anime di tahun 1998-1999, dan dilanjutkan dengan Orphen: The Revenge di tahun 1999-2000

Seri Majutsushi Orphen dimulai sebagai novel ringan yang ditulis oleh Yoshinobu Akita dan diilustrasikan oleh Yuuya Kusaka. Novel ringannya sudah terbit sejak tahun 1994.

BACA JUGA :  Anime Kanata no Astra Umumkan Tanggal Tayang

Selain anime dan game, novel ringannya juga mendapatkan adaptasi manga. Diantaranya tiga judul manga dari Muraji yang terbit di tahun 2016, dan kini telah diterbitkan oleh Kadokawa sebanyak lima volume. Ketiga judul manga-nya yakni Sorcerous Stabber Orphen Heed My Call, Beast! (Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Wa ga Yobigoe ni Kotae yo, Kemono), Majutsushi Orphen Haguretabi – Wa ga Mei ni Shitagae Doll, dan Majutsushi Orphen Haguretabi – Wa ga Mune de Nemure Bōrei (Sorcerous Stabber Orphen: The Ghost Sleeping on my Chest).

Selain itu, mangaka Yu Yagami juga mengadaptasi novel Majutsushi Orphen: Mubō-hen (Sorcerous Stabber Orphen: Reckless Arc) ke dalam manga yang diluncurkan di Nico-nico Seiga web pada Agustus lalu.

BACA JUGA :  Anime Dumbbell Nan-Kilo Moteru? Luncurkan PV Baru, Tampilkan Lagu Pembuka

Serialnya berfokus pada penyihir bernama Orphen yang umumnya mengalami kesulitan keuangan. Dirinya ditemani oleh seorang murid dan gadis dengan pedang yang dibutuhkan Orphen.

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×