Vivo V15 Pro Dipastikan Segera Meluncur Di Indonesia

Teknologi 19 Mar 2019

Hai MedForians!

Beberapa saat yang lalu, Vivo meluncurkan ponsel dengan kamera selfie “pop-up” yakni Vivo V15, di Indonesia, Selasa (5/3).

Vivo juga berencana bakal menghadirkan Vivo V15 versi Pro ke Tanah Air dalam waktu yang dekat. Dilansir dari Kompas Tekno, hal tersebut telah dipastikan oleh Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, dalam sebuah keterangan tertulis, Senin (18/3).

“Sejak awal kami mempromosikan V15, bahasan tentang hadirnya V15 Pro menjadi salah satu pertanyaan yang diajukan konsumen. Kami berusaha memenuhi ekspetasi konsumen dengan secara resmi menghadirkan V15 Pro untuk melengkapi seri V15 di Tanah Air,” sebut Edy.

Edy juga turut mengklaim bahwa Vivo V15 Pro telah memperoleh sertiikasi pemenuhan syarat Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) dari Kementrian Perindustrian.

Akan Meluncur “Dalam Waktu Dekat”

Sempat disebutkan juga diatas pula bahwa V15 Pro akan hadir di Indonesia “dalam waktu dekat”, namun pihak dari Vivo sendiri belum merinci kapan waktu persisnya, ataupun harga resminya nanti.

Vivo V15 Pro diketahui telah meluncur lebih dulu di India pada 20 Februari lalu. Smartphone dengan bentang layar 6,39 inch ini akan dibekali chip Snapdragon 675 dengan RAM 6 GB. Salah satu fitur unggulannya adalah kamera pop-up selfie dengan resolusi 32 mega piksel, seperti yang juga dimiliki oleh V15.

Yang menjadi berbeda dengan V15 adalah di bagian punggungnya. Vivo V15 Pro tertanam tiga buah kamera yang masing-masing memiliki resolusi 8 mega piksel, 8 mega piksel, dan 5 megapiksel. Lalu, tidak seperti V15 yang menempatkan pemindai sidik jari konvensial yaitu di bagian belakang, V15 versi Pro sudah dibekali fingerprint scanner langsung di dalam layar.

Bagaimana MedForians? Tertarik untuk membandrol Vivo V15 Pro? Yuk untuk berikan tanggapannya!

Tag

Rafli Ramadhan

Instagram : @ram.dhaann