Menu Tutup

Wotakoi Rilis Trailer Untuk OVA Terbaru

Wotakoi Rilis Trailer Untuk OVA Terbaru

Hai, MedForians!

Pihak Ichijinsha pada Jumat (8/3) lalu telah merilis trailer untuk proyek OVA baru dari serial anime Wotakoi: Love is Hard for Otaku, yang merupakan adaptasi dari manga dengan judul yang sama karangan Fujita. OVA tersebut diberi judul Youth.

Berikut cuplikan trailernya:

OVA ini akan dirilis dalam bentuk Blu-Ray Disc yang dikemas dalam versi edisi terbatas volume ke-7 manganya pada tanggal 29 Maret mendatang.

OVA ini menceritakan masa SMA Taro Kabakura dan Hanako Koyanagi dan akan berdurasi 20 menit. Seperti seri animenya, OVA ini dianimasikan oleh studio A-1 Pictures. Miyuki Sawashiro (Hanako) dan Tomokazu Sugita (Kabakura) kembali mengisi suara karakter mereka masing-masing.

BACA JUGA :  Film Kedua Anime My Hero Academia Diumumkan!

Wotakoi adalah manga bergenre komedi romantis yang menceritakan hubungan antara Narumi, seorang pekerja kantoran yang berusaha menutupi kehidupan fujoshinya dengan Hirotaka, teman sekantor Narumi yang ternyata adalah seorang gamer. Musim pertamanya memiliki 11 episode dan tayang pada 13 April hingga 22 Juni 2018. Anime ini juga dapat ditonton di situs streaming Amazon Prime Video.

Fujita mulai meluncurkan manganya lewat akun Pixiv miliknya pada 17 April 2014. Setelah banyak mendapat perhatian di Pixiv, pada tahun 2015, serial ini berpindah ke majalah digital milik Ichijinsha yaitu Comic POOL. Kodansha, selaku induk dari Ichijinsha, merilis manga ini dalam bahasa Inggris melalui Kodansha Comics dan telah merilis kompilasi tiga volume pada 20 November lalu. Adaptasi dalam bentuk film live-action telah diumumkan dan akan dirilis di tahun 2020.

BACA JUGA :  Film Terbaru Shin Evangelion Telah Masuki Perekaman Dialog

Sumber: Anime News Network, Channel YouTube Ichijinsha

Baca Juga Artikel Ini!

×