Menu Tutup

2020, Akademi Yoyogi Animation Buka Jurusan Tentang Youtube

2020, Akademi Yoyogi Animation Buka Jurusan Tentang Youtube

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari sebuah akademi di Jepang bernama Yoyogi Animation Academy. Akademi yang memiliki banyak cabang di seluruh Jepang ini mengumumkan bakal membuka 13 jurusan baru pada April 2020 mendatang.

Namun, yang menarik adalah salah satu jurusan tersebut bernama “Youtube Course”. Jurusan tersebut bakal memperkenalkan siswanya untuk mempelajari lebih dalam tentang YouTube dan dunia Virtual YouTuber.

Pada tahun pertama, siswa akan belajar cara memfilmkan dan mengedit program, mengatur streaming, dan bagaimana cara menyampaikan ide. Sedangkan pada tahun kedua, siswa akan belajar keterampilan menari, menyanyi, dan berpidato, serta bagaimana menjalankan streaming YouTube Virtual secara langsung.

Akademi Yoyogi Animation juga membuka kelas malam untuk jurusan “Virtual YouTuber Idol Course”. Akademi ini akan menjadi yang pertama dalam menjalankan jurusan perkuliahan tentang Youtube secara penuh.

BACA JUGA :  Iklan Biore Gunakan MV Anime Sebagai Sarana Promosi

Perwakilan dari akademi sendiri mengatakan bahwa adanya jurusan terkait Youtube ini untuk memenuhi permintaan.

“Semakin banyak orang ingin menjadi YouTuber dan Virtual Youtuber. Kami membuka kelas ini untuk memenuhi permintaan.”

Perwakilan tersebut juga sempat menjelaskan kelas tersebut.

“Ekspresi diri adalah keterampilan penting bagi aktor suara dan YouTuber Virtual. Dengan mempelajari dasar-dasar menjadi aktor suara, siswa dapat belajar membuat karya sendiri dan berkomunikasi dengan audiens. ”

Akademi Yoyogi Animation sendiri dikenal sebagai akademi yang dikenal membuka kelas perkuliahan terkait pop kultur dari segi akademis. Beberapa topik pop kultur sempat dibuka, seperti latar belakang anime, manga, skenario novel, dan figure.

BACA JUGA :  Kill la Kill: IF Dipastikan Tidak Disensor di Konsol Manapun

Sumber: Anime News Network

MedForians Wajib Baca Ini!