2020, Live Action Rurouni Kenshin Bakal Kembali Hadir

Pop Kultur 12 Apr 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru untuk kaliam penggemar dari film live action Rurouni Kenshin atau dikenal juga dengan Samurai X. Film live actionnya dipastikan bakal kembali hadir di tahun 2020.

Pengumuman ini sendiri disampaikan oleh Warner Bros Japan melalui akun Twitter dan juga website resmi filmnya, Jumat (12/4).

Film live action terbaru tersebut akan hadir di musim panas 2020 mendatang, dan menghadirkan dua bagian sekaligus. Bagian pertama berjudul Jūji Kizu no Nazo (Mystery of the Cross-Shaped Scar), dan bagian kedua adalah Saikyō no Teki・Enishi (Most Terrifying Enemy – Enishi).

Kemungkinan besar film terbarunya bakal mengadaptasi dari cerita manga-nya di bagian Jinchuu Arc, termasuk episode OVA legendaris di tahun 1999 Rurouni Kenshin: Trust & Betrayal. OVA legendaris ini menceritakan kisah Rurouni Kenshin ketika muda dan masih menjadi Hittokiri Battousai.

Takeru Satō akan kembali berakting sebagai Kenshin Himura, dan Keishi Ōtomo kembali menyutradarai film live action terbaru ini.

Pengambilan syuting filmnya sendiri sudah dilaksanakan selama sekitar 7 bulan sejak November 2018 hingga Mei 2019 di beberapa lokasi berbeda. Diantaranya Kyoto, Nara, Shiga, Mie, Hyogo, Kumamoto, Hiroshima, Tochigi, Saitama, dan Shizuoka.

Roruni Kenshin sendiri merupakan manga legendaris karya Nobuhiro Watsuki, yang terbit dari 1994 hingga 1999. Anime-nya sendiri telah ditayangkan mulai 1996-1998, dan kemudian diadaptasi menjadi 2 episode OVA (Rurouni Kenshin: Trust & Betrayal dan Rurouni Kenshin: Reflection) serta Film. Live Actionnya sendiri sudah hadir sebanyak tiga bagian. Diantaranya adalah “Rurouni Kenshin” (25 Agustus 2012), “Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno” (1 Agustus 2014), dan
“Rurouni Kenshin: The Legend Ends” (13 September 2014).

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.