Menu Tutup

Akhir Agustus 2019, Film Anime Konosuba: Kurenai Densetsu Rilis

Hai, MedForians!

Berita terbaru bagi yang menantikan kelanjutan petualangan kocak party Kazuma dkk., karena film anime-nya Konosuba: Kurenai Densetsu (Konosuba: Crimson Legend) dipastikan rilis pada 30 Agustus mendatang di Jepang.

Pengumuman ini disampaikan melalui situs resmi dan akun Twitternya, Jumat (26/4). Machico dipastikan akan menyanyikan lagu tema filmnya. Sedangkan seiyuu para heroine utama seperti Ai Kayano, Rie Takahashi, dan Sora Amamiya, menyanyikan lagu penutup filmnya.

Sebagai tambahan, mulai hari ini, penjualan edisi kedua tiket filmnya secara pre-order sudah dibuka. Bagi fans yang membeli akan mendapatkan bonus 3 tipe clear files yang berbeda.

Film anime Konosuba: Kurenai Densetsu (Konosuba Crimson Legend) diproduksi oleh J.C. Staff., dimana mereka menggantikan Studio DEEN. Sejumlah staf dan seiyuu yang sempat berperan di serial tv-nya, bakal kembali hadir di film Konosuba Crimson Legend.

BACA JUGA :  Haruna Luna Bawakan Lagu Tema Film Anime Saekano: Fine

Untuk daftar seiyuunya adalah sebagai berikut:

Jun Fukushima sebagai Kazuma
Sora Amamiya sebagai Aqua
Rie Takahashi sebagai Megumin
Ai Kayano sebagai Darkness
Yui Horie sebagai Wiz
Aki Toyosaki sebagai Yunyun

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!, atau disingkat Konosuba merupakan seri anime yang diadaptasi dari seri novel ringan yang ditulis oleh Natsume Akatsuki dan diilustrasikan oleh Kurone Mishima. Adaptasi anime nya sudah tayang di tahun 2016 dan 2017. Novel Konosuba ini sebelumnya juga telah diadaptasi menjadi serial anime sebanyak 2 musim.

Dalam novel ini diceritakan mengenai Kazuma yang baru saja tewas, dan dihidupkan kembali di dunia lain oleh seorang Dewi bernama Aqua. Tak lagi bisa kembali ke dunia asalnya, di mana ia telah tewas, Kazumapun memulai hidup barunya di dunia yang mirip dengan dunia ala game MMORPG, didampingi Aqua sang Dewi, dan juga Megumin si penyihir dan Darkness si ksatria, mereka berpetualang bersama.

BACA JUGA :  CGV & Cinemaxx Siap Tayangkan Movie Marathon Tenki no Ko dan Your Name

Sebagai penutup, berikut cuplikan trailer penuh Film Konosuba: Kurenai Densetsu

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×