Aksi Kepedulian, Ubisoft Gratiskan Assasins's Creed Unity

Teknologi 21 Apr 2019

Hai MedForians!

Game populer ini telah dirilis secara gratis oleh Ubisoft!

Insiden Kebakaran

Beberapa saat yang lalu, bangunan Notre-Dame terjadi kebakaran hingga mematikan aktivitas disana dan menjadi salah satu bangunan dengan memiliki nilai historis yang tinggi.

Berduka akan tragedi kebakaran tersebut, Ubisoft telah membantu proses restorasi katedral tersebut lewat donasi uang seerta bantuan lewat model 3D gedung yang ada di Assassin’s Creed Unity sebagai referensi pembangunan ulang.

Gratis

Lebih dari itu, Ubisoft juga menggratiskan game tersebut untuk seluruh gamer PC agar dapat merasakan langsung representasi akurat mereka akan katedral bersejarah tersebut.

Tentunya promo gratis ini membuat beberapa orang merasa dirugikan, khusunya mereka yang membeli game tersebut tak jauh dengan tragedi tersebut. Oleh karena itu, Ubisoft akan menawarkan kepada fans mereka dengan fitur refund untuk setiap pembelian dengan timing yang buruk tersebut.

Dilansir dari Gamebrott dan PCgamesN, Ubisoft akan mengembalikan uang gamer yang telah membeli game tersebut mulai tanggal 15 April kemarin. Refund ini dikhususkan untuk mereka yang membeli versi Uplay langsung. Untuk mereka yang membeli versi Steam atau website third-party lainnya dengan maafnya, Ubisoft tidak dapat mengembalikan uang mereka karena masalah teknis.

MedForians bahkan tidak perlu melakukan proses pengajuan untuk mendapatkan refund tersebut. Apabila MedForians termasuk orang yang membeli game ini sebelu promo gratis, Ubisoft akan memberikan pesan email langsung kepadamu untuk seluruh detil akan refund ini.

Namun, Ubisoft belum mengonfirmasi dalam bentuk apa uang tersebut akan dalam bentuk apa uang refund tersebut yang akan diberikan. Tetapi, kemungkinan besar akan dalam bentuk uang digital untuk store mereka.

Bagaimana MedForians? Tertarik untuk memainkan Assassin’s Creed Unity? Yuk jangan lupa berikan tanggapannya!

Tag

Rafli Ramadhan

Instagram : @ram.dhaann