Anime Karakai Jōzu no Takagi-san Kembali Lanjut, Tayang Juli 2019

Pop Kultur 1 Apr 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru bagi yang menantikan kelanjutan kisah Takagi di anime Karakai Jōzu no Takagi-san (Teasing Master Takagi-san). Sekuel anime-nya bakal tayang Juli mendatang.

Pengumuman sekuelnya sendiri disampaikan melalui situs resminya, Senin (1/4). Sekuelnya sendiri berjudul Karakai Jōzu no Takagi-san 2, dan telah meluncurkan video promosi perdana (PV) sekaligus visual terbarunya. Berikut cuplikan PV perdananya yang berjudul “April Fools Day” dan visual dari Takagi:

Pengisi suara dari kedua peran utama, Takahashi Rie dan Kaji Yuuki juga mengkonfirmasi akan kembali untuk mengisi karakter masing-masing di season keduanya.

Studio Animasi Shinei Animation dipercaya kembali untuk memproduksi musim kedua anime-nya, dengan bantuan sutradara animasi Akagi Hiroaki untuk mengepalai proyek ini. Jajaran staf lainnya dipastikan sama seperti musim pertamanya, seperti Aya Takano yang kembali mendesain karakter, dan Hiroaki Tsutsumi mengaransemen musik.

Anime Karakai Jōzu no Takagi-san (Teasing Master Takagi-san) sendiri diadaptasi dari manga karya Sōichirō Yamamoto yang terbit sejak 2013. Musim pertama anime ini mulai tayang pada 8 Januari 2018 dengan 12 episode, serta mendapatkan adaptasi OVA yang bisa dibeli melalui bundel pembelian volume ke-9 manga-nya.

Anime ini bercerita tentang kisah Takagi-san, seorang siswi SMP yang gemar menggoda Nishikata, teman sekelasnya hingga tersipu malu. Nishikata bertekad untuk membalas Takagi-san dan membuatnya merasa malu setelah menggodanya. Namun, entah mengapa Nishikata selalu gagal untuk membalas perbuatan jahil Takagi-san tersebut.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.