Anime Luminous Witches Luncurkan Video Promosi dan Karakter Baru

Pop Kultur 24 Apr 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Luminous Witches. Situs resmi proyek anime berjudul lengkap “Renmei Kuugun Koukuu Mahou Ongakutai Luminous Witches” mempublikasi karakter terbarunya pada hari Senin (22/4) lalu.

Karakter terbaru yang ditambahkan dalam seri side story Strike Witches ini bernama Maria Magadalene Dietrich (15 tahun). Familiar miliknya adalah tupai terbang dan ia ditempatkan sebagai vokalis.

Walau Maria tidak masuk bagian Night Witches, familiarnya termasuk hewan nokturnal dan lebih menyukai malam hari dan tempat gelap serta tidak menyukai siang hari.

Situs anime ini juga merilis video promosi terbaru dan daftar seiyuu pada bulan ini. Penasaran? Berikut cuplikan video promosi dan daftar seiyuu lengkapnya:

Ami Aimoto sebagai Lyudmila Andreyevna Rouslanova
Minako Hosokawa sebagai Inori Shibuya
Mai Narumi sebagai Virginia Robertson
Sayaka Tsuzuki sebagai Eleonora Giovanna Gassion
Ryou Mamiya sebagai Aira Payvikki Linnamar

Dijadwalkan pada tanggal 31 Mei mendatang akan ada live streaming di Nico Nico untuk merilis karakter terbaru lagi.

Dijadwalkan anime ini akan mengudara pada tahun 2021. Humikane Shimada kembali menggambar desain karakter untuk unit Witches ini. Shimada dan Projekt World Witches diberi kredit sebagai karya original mereka. Shouji Saeki berperan sebagai sutradara dan pengatur komposisi seri. Shinya Murakami diberi kredit untuk “Seri Literatur Witches”, dan Kadokawa memproduksi musiknya.

Cerita berfokus pada squadron unik yang dinamai “witches yang tidak bertempur”. Squadron ini dibuat untuk proyek grup vokal dan menampilkan musik untuk melindungi senyuman orang-orang yang terdampak serangan Neuroi di desa atau kota mereka.

Sumber: Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.