Menu Tutup

Anime Miru Tights Siap Rilis Secara Internasional Via Youtube

Anime Miru Tights Siap Rilis Secara Internasional Via Youtube

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir untuk penggemar fetish stocking. Anime Miru Tights yang sebelumnya diumumkan rilis di Jepang Mei mendatang, dikabarkan juga akan tayang secara internasional.

Pengumuman ini disampaikan melalui situs resminya, Jumat (19/4), bersamaan dengan peluncuran video promosi (PV) terbarunya. Berikut cuplikan PV terbarunya:

Pada PV berdurasi 85 detik ini, di akhir video ditampilkan informasi bahwa telah dirilis, di mana terungkaplah bahwa anime ini juga akan dirilis secara internasional (di luar Jepang) melalui Youtube.

Anime-nya bakal tayang secara internasional bersamaan dengan versi Jepang, lengkap dengan subtitle berbahasa Inggris dan Mandarin.

Anime Miru Tights rencananya akan mulai tayang di Jepang pada 11 Mei 2019, melalui situs resminya, maupun situs streaming Nico Nico Channel dan dAnime Store, pukul 22.00 waktu setempat.

BACA JUGA :  Poco M2 Pro Dirilis, Begini Spesifikasi dan Harganya!

Berikut adalah jajaran seiyuu di anime Miru Tights, beserta perannya masing-masing:

  • Yoko Hikasa sebagai Yua Nakabeni yang menyukai stocking dengan 30 denier (sheer)
  • Haruka Tomatsu sebagai Ren Aikawa yang menyukai stocking dengan 60 denier (opaque)
  • Aya Suzaki sebagai Homi Moegi yang menyukai stocking dengan 110 denier (thick)
  • Ai Kayano sebagai Yuiko Okuzumi, wali kelas yang populer di antara murid-muridnya. Ia mennyukai stocking dengan 20 denier tights (sheer).

Studio TRUSS bekerja sama dengan Yokohama Animation Lab memproduksi anime ini. Posisi sutradara diisi Yuuki Ogawa, dan pengerjaan skenario dikerjakan oleh Fumiaki Maruto. Desain karakter digarap Yukari Hibino, dan komposisi serta aransemen dibuat oleh Shade.

Anime Miru Tights diadaptasi dari karya orisinal ilustrator terkenal Yomu. Yomu, yang mendedikasikan dirinya untuk membuat ilustrasi gadis berstocking sejak awal karirnya, memulai debutnya sebagai mangaka profesional di sebuah majalah komik dewasa yang diterbitkan oleh Akaneshinsa, yaitu Comic Koh pada Oktober 2015.

BACA JUGA :  Luncurkan PV Baru, Ultraman Taiga the Movie: New Generation Climax Rilis Agustus

Semenjak itu, dia bekerja sebagai figure ilustrator dan pendesain karakter game dalam beberapa doujin serta media komersial. Yomu juga bertanggung jawab sebagai penulis cerita dalam serial ini.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×