Anime Shin Chūka Ichiban! Luncurkan Video Teaser dan Tambahan Karakter

Pop Kultur 26 Apr 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Shin Chūka Ichiban!. Situs resminya telah mengumumkan pada Jumat (26/4), bahwa anime yang diadaptasi dari sekuel manga berjudul Cooking Master Boy karya Etsushi Ogawa ini telah meluncurkan video teaser. Berikut cuplikannya:

Selain meluncurkan video teaser, situs resminya juga menampilkan visual baru dan tambahan karakter.

Tambahan desain karakter baru ini dari Leon, Shell, dan Fei. Mereka bertiga bakal menyusul desain para protagonis utama, yang sebelumnya sudah diumumkan, yakni Meili, Mao, dan Shirou.

I.G. Production dan studio NAS bakal bekerja sama dalam menggarap anime Shin Chūka Ichiban!. Itsuro Kawasaki mengarahkan anime dan mengawasi penggarapan skrip serinya, dan Saki Hasegawa yang bertanggung jawab mendesain karakter. Sedangkan Jun Ichikawa mengkomposisi dan aransemen musik.

Manga Chuka Ichiban! atau dikenal dengan Cooking Master Boy merupakan karya Etsushi Ogawa yang terbit di Weekly Shonen Magazine milik Kodansha selama lima volume sejak 1995-1997. Sekuel Manga-nya, Shin Chūka Ichiban!, terbit sebanyak 12 volume mulai tahun 1997 hingga tahun 1999. Manga Chuka Ichiban! sendiri mengilhami anime televisi 52-episode pada 1997-1998. Sebuah adaptasi drama live-action Cina ditayangkan pada tahun 2005.

Manga Shin Chūka Ichiban! mengisahkan Mao yang sudah lulus dari ujian koki-koki Guangzhou, dan ingin berkelana mengelilingi Tionghoa. Berikut sinopsis lengkapnya:

Selama Cina abad ke-19, di mana koki dari seluruh China berkompetisi dalam tes kemampuan kuliner, dan menjadi koki master diberikan satu rasa hormat dan otoritas. Cerita ini berpusat pada Liu Mao Xing, seorang koki muda dari provinsi Szechuan yang belajar memasak dari ibunya. Setelah menyelamatkan restoran ibunya, Mao melakukan perjalanan untuk menjadi Super Chef, melawan koki lain dengan gaya memasak lainnya di sepanjang jalan, dan bersaing dengan konspirasi dari Dark Cooking Society.

Sumber: Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.