Menu Tutup

Aniplex Bakal Rilis Game Magia Record: Mahou Shoujo Madoka Magica Gaiden Versi Inggris

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari game Magia Record: Mahou Shoujo Madoka Magica Gaiden. Game spin-off dari serial Mahou Shoujo Madoka Magica ini bakal merilis versi Bahasa Inggris pada musim panas mendatang.

Pengumuman ini disampaikan oleh Aniplex of America melalui konferensi pers Sakura-Con. Layanan tersebut direncanakan hadir untuk wilayah Amerika Serikat dan Kanada pada musim panas nanti.

“We are thrilled to be working with f4samurai to bring Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story to the United States and Canada,” ujar presiden Aniplex of America, Shu Nishimoto melalui press release.

Penasaran dengan game-nya? Berikut cuplikan video trailer dan teaser singkat terkait protagonisnya:

Game Magia Record dikabarkan juga akan mendapatkan adaptasi anime yang tayang tahun ini. Protagonis game dan anime-nya Iroha Tamaki, akan disuarakan kembali oleh seiyuu Momo Asakura.

BACA JUGA :  Pertama di Asia, Kenshi Yonezu Bakal Konser di Fortnite

Selain itu, Madoka Kaname (disuarakan oleh Aoi Yuuki) juga kemungkinan besar akan hadir di anime spin-off kali ini.

Game Magia Record sendiri dirilis di Jepang pada Agustus 2017 bagi pengguna Android dan iOS. Game-nya berfokus pada mahou shoujo baru yang berada di kota yang berbeda.

Gam yang dikembangkan oleh studio f4samurai ini mengambil setting di kota baru bernama Kamihama dan banyak mahou shoujo yang datang ke sini karena mereka bisa hidup tanpa perlu menyamar.

Mereka datang untuk menyerap kekuatan dari witch dan bertarung. Iroha Tamaki datang ke kota ini utuk mencari adiknya yang hilang bernama Ui.

BACA JUGA :  Segera Hadir, Member yang Cantik dan Menawan dari GEN 5 Hololive!

Bersama dengan mahou shoujo lainnya, Iroha pun mulai mencari petunjuk. Tidak lama kemudian, Homura Akemi yang berasal dari Mitakihara datang ke Kamihama. Homura merasa akan bisa menyelamatkan Madoka dengan mengungkapkan rahasia di balik kota yang penuh misteri ini.

Sumber: Gematsu, Anime News Network

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×