Menu Tutup

Ariel Noah Nyanyikan Lagu Mungkin Nanti Versi Jepang

Ariel Noah Nyanyikan Lagu Mungkin Nanti Versi Bahasa Jepang

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari pentolan sekaligus vokalis band Noah, Ariel. Penyanyi yang bernama asli Nazril Irham ini telah mengeluarkan sebuah lagu “remake” berjudul Mungkin Nanti.

Namun, lagu remake ini dinyanyikan ke dalam Bahasa Jepang. Melalui channel Youtube-nya, Minggu (7/4), mantan kekasih Luna Maya ini menyanyikan kembali lagu Mungkin Nanti versi Bahasa Jepang tersebut bersama gitaris band Nidji, Andi Ariel Harsya (atau dikenal juga dengan Ariel), dan menjadikannya video klip khusus.

Video klip ini sendiri dibawakan secara santai, dan sepertinya bersetting di kamar dari Ariel Noah (yang juga menyukai Gundam).

Penasaran? Berikut cuplikannya:

Lagu Mungkin Nanti versi Bahasa Jepang ini sendiri berjudul もしもまたいつか (Moshimo Mata Itsuka dalam tulisan Romaji). Video yang baru saja diunggah kemarin itupun telah ditonton lebih dari 500 ribu lebih (563.471 views hingga berita ini diturunkan).

Dalam keterangannya, lagu Moshimo Mata Itsuka pertama kali diterjemahkan oleh Naoko Kunimoto pada tahun 2013. Lalu, lagu ini kemudian disempurnakan lagi oleh musisi asal Jepang lainnya, Hiroaki Kato pada tahun 2019. Selain “Duo” Ariel ini, Capung Java Jive juga menjadi produser untuk lagu tersebut.

Tak lupa tampilan dan suara merdu dari Ariel pun cukup memukau para penggemar dan menuai banyak pujian di channel Youtube-nya.

Bagaimana MedForians tentang lagu Mungkin Nanti versi Bahasa Jepang ini? Jangan lupa berikan pendapatmu ya!

Sumber: Channel Youtube Ariel, Grid.Id, Dunia Games.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×