Artis Sora Aoi Persiapkan Kelahiran Anak Pertamanya

Pop Kultur 13 Apr 2019

Hai, MedForians!

Sora Aoi, salah satu mantan bintang film biru yang terkenal di Jepang bahkan seluruh dunia, baru-baru ini melakukan Hanami atau menikmati keindahan bunga sakura bersama suaminya. Hal ini ia unggah dalam akun twitternya pada 3 April lalu.

Namun, pada tahun yang akan datang, Sora Aoi dan suaminya akan melakukan kegiatan ini bersama anggota keluarga baru mereka. Hal ini dikarenakan saat ini Sora Aoi sedang mengandung buah hatinya. Kabarnya, ia akan melahirkan dalam waktu kurang dari satu bulan.

Aoi tampak bahagia pada foto di atas. Hal ini dikarenakan ia sedang mengandung bayi kembar. Ia mendeskripsikan keadaannya pada salah satu postingan yang ia unggah di twitter.

Sora Aoi yang kini telah pensiun dari pekerjaannya di industri film dewasa selalu membuat update terbaru tentang kondisi kehamilannya. Pada Rabu (10/4) kemarin, ia memposting pada situs blog resminya bahwa ia memutuskan untuk melahirkan dengan operasi caesar atau operasi bedah.

Wanita yang kini berusia 35 tahun ini memutuskan hal tersebut setelah berkepikiran banyak.

“Sebagai seorang wanita, sakit seperti itu adalah sesuatu yang ingin kurasakan suatu hari sejak lama,” kata Aoi.

“Berpikir tentang anak-anakku, kupikir operasi caesar merupakan pilihan teraman,” simpulnya setelah memikirkan kesusahan dan komplikasi memiliki anak kembar pada kelahiran pertamanya.

Sebelumnya, Aoi merasa takut tentang rasa sakit setelah operasi caesar dan luka jahitnya, walaupun ia menegaskan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk menjadi bintang film biru lagi.

Bagaimanapun juga, setelah ia berbicara kepada temannya yang telah melahirkan secara caesar 10 tahun yang lalu, ia merasa lega bahwa ia memilih pilihan yang terbaik.

“Lukanya telah lumayan sembuh, bahkan ia menunjukkan bekasnya padaku,” kata Aoi.

Ditambah, suami dari Aoi Sora yang dirumorkan merupakan sosok yang luar biasa, tidak diragukan bahwa suaminya tidak peduli dengan bekas luka tersebut dan akan melihatnya sebagai bukti cinta Aoi kepada anak-anaknya.

Source : Sora Aoi Official Blog, soranews24.com

Tag