Menu Tutup

Call of Duty Mobile Akan Hadir di Asia Tenggara

Call of Duty Mobile Akan Hadir di Asia Tenggara

Hai MedForians!

Beberapa saat yang lalu, kabar mengejutkan datang dari Publisher Garena.

Hadir di Asia Tenggara

Garena, Perusahaan yang menghadirkan game-game terkenal dan ternama seperti League of Legends, Free Fire, FIFA Online, dan Arena of Valor ini, membuat sebuah kejutan dengan menghadirkan versi mobile. Game yang dimaksud adalah Call of Duty Mobile.

Call of Duty sebelumnya sudah pernah hadir di berbagai belahan dunia dan menuai kesuksesanyang cukup besar. Untuk melebarkan sayapnya, Garena dan kolaborasinya yaitu Tencent Games dan Activison akan hadir di Asia Tenggara.

Game bergenre action versi mobile ini akan berada dibawah naungan Garena ini akan dirilis dinegara-negara Asia Tenggara. Negara-negara yang akan kedapatan game tersebut adalah Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapore, dan Flipina.

Dikutip dari Gamebrott.com, game ini sendiri telah membuka masa pre-registrasinya melalui situs resminya. Game ini sendiri akan memiliki tampilan dengan grafis yang sangat memukau dan akan menggunakan virtual joystick untuk memainkannya.

BACA JUGA :  [Review] Aeterno Blade II, Sebuah Action Side Scroller Bergaya Klasik!

Tentunya game ini dapat kalian dapatkan secara gratis, alias Free-to-Play. Jadi kalian tidak perlu mengeluarkan uang untuk memainkan ini saat sudah resmi rilis nanti.

Kalian dapat melakukan registrasi awal untuk para pengguna ponsel dengan sistem operasi Android. Selain itu, game ini nantinya akan rilis di ekosistem iOS. Khusus untuk iOS kalian harus “pantengin” kapan rilisnya agar dapat segera mendownload game tersebut.

Bagi kalian yang sering memainkan game PUBG Mobile, tampaknya tidak akan memiliki kesulitan dalam memainkan game ini. Game ini nantinya juga dikembangkan oleh studio dibalik suksesnya battle royale tersebut yaitu TiMi Studio.

Kemudian, tentunya para penggemar salah satu lini game action yang terpopuler di dunia tidak asing dengan map Nuketown, yang merupakan salah satu map di game CoD Online.

BACA JUGA :  Rilis 2020, Gim One-Punch Man: A Hero Nobody Knows Buka Registrasi CBT

Terdapat juga map-map lain dari seri game ini yang nantinya dapat kalian mainkan secara online, termasuk map dari Modern Warfare hingga Black Ops. Terdapat juga map unik dan kreatif yang telah di-submit oleh penggemar yang nantinya dapat juga dimainkan pada game ini.

Bagaimana MedForians? Tertarik dengan untuk memainkan versi mobilenya? Yuk jangan lupa berikan tanggapannya!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×