Menu Tutup

Cells at Work! Dapatkan Adaptasi Manga Spin-off Tentang Platelets

Hai, MedForians!

Berita terbaru buat fans pecinta Platelets dari manga Cells at Work! (Hataraku Saibou). Karakter yang khas nan imut ini bakal mendapatkan manga spin-off tersendiri.

Pengumuman ini disampaikan oleh Kodansha pada Jumat (26/4) melalui bocoran majalah bulanan Shonen Sirius edisi Juni, yang akan dirilis 25 Mei nanti.

Manga spin-off berjudul Hataraku Kesshōban-chan (Platelets at Work), dan berfokus pada para Platelets. Nantinya, Yuuko Kakihara dan Yasu akan merilis manga spin-off karakter yang sangat disukai fans ini secara resmi.

Hataraku Saibou (Cells at Work!) merupakan manga karya Akane Shimizu yang terbit sejak 2015 lalu. Hingga saat ini, Manga-nya telah tercetak sebanyak 1,5 juta ekslempar, dan memiliki manga spinoff Hataraku Saikin (Cells That Don’t Work).

BACA JUGA :  Attack on Titan Bakal Berkolaborasi dengan Game Mobile Nanatsu no Taizai Dalam Waktu Dekat

Musim pertama anime Hataraku Saibou telah ditayangkan pada Juli 2018 lalu, dan direncanakan mendapatkan sekuel. Selain anime, manga ini mendapatkan manga spin-off lainnya, Hataraku Saibou Black, Hataraku Saikin (Bacteria at Work), Hatarakanai Saibō (Cells That Don’t Work), dan sebuah game smartphone.

Manga-nya sendiri mengisahkan mengenai kehidupan sehari-hari sekitar 60 triliun sel tubuh yang ada didalam tubuh manusia yang berfokus tentang pertemanan sel darah merah dan sel darah putih.

Sel darah merah tampak digambarkan seperti kurir pengantar barang, dan sel darah putih tampak seperti seorang anggota dari pasukan khusus dengan seragam berwarna putih dan tampang serius yang sering direpotkan dengan masuknya virus dan bakteri kedalam tubuh.

BACA JUGA :  Ayo, Selamatkan Bumi dengan Wahana 1/1 EVA-01!

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×