Menu Tutup

Dalam 10 Hari, Penjualan Game Sekiro: Shadows Die Twice Capai Lebih dari 2 Juta Kopi

Dalam 10 Hari, Penjualan Game Sekiro: Shadows Die Twice Capai Lebih dari 2 Juta Kopi

Hai, MedForians!

Berita berikut mengenai penjualan game Sekiro: Shadows Die Twice yang mencapai 2 juta kopi game dalam 10 hari.

Lewat rilis pers, Michelle Fonseca, wakil presiden manajemen produk dan pemasaran dari Activision, menuturkan bahwa game Sekiro: Shadows Die Twice telah berhasil terjual sebanyak 2 juta kopi dalam 10 hari sejak game ini dirilis 23 Maret lalu. Dirinya berterima kasih kepada fans serta From Software atas kerja sama membuat IP baru ini menjadi IP yang sukses.

Penjualan gamenya sendiri terbagi di PlayStation 4, Xbox One, dan PC untuk wilayah global.

Activision juga mengungkapkan bahwa sebanyak 1.1 milyar menit telah dicapai untuk game ini di Twitch hanya dalam waktu seminggu. Melihat game ini dirilis sejak 23 Maret lalu, seharusnya jumlah penjualan dan jam tayang di Twitch bisa lebih tinggi lagi. Di Steam, puncak pemain pada waktu yang bersamaan adalah sebanyak 124,000 pemain.

BACA JUGA :  Kill la Kill: IF Dipastikan Tidak Disensor di Konsol Manapun

Sebagai perbandingan, Bloodborne membutuhkan waktu sekitar 6 bulan untuk mencapai 2 juta kopi game terjual, tetapi game ini ekslusif untuk pengguna konsol PlayStation 4 dan Dark Souls 3 membutuhkan waktu sekitar 2 bulan untuk mencapai 3 juta kopi game terjual setelah game tersebut dirilis.

Game ini sendiri merupakan game hasil proyek kerja sama antara Activision dan From Software. Mereka berdua sebelumnya juga sempat mengerjakan pembuatan game seri Tenchu. Dengan kesuksesan game ini, kemungkinan besar From Software dan Activision akan kembali meneruskan kolaborasi mereka.

BACA JUGA :  Microsoft Umumkan Game Minecraft Earth dengan Fitur Augmented Reality

Game Sekiro: Shadows Die Twice sangat terkenal walaupun baru dirilis oleh para pencinta game karena tingkat kesulitannya. Konon tingkat kesulitan game-nya melebihi Dark Souls. 

Sumber: Gematsu, Gamebrott

MedForians Wajib Baca Ini!