Dapatkan Sekuel, Live Action Saint Young Men Kembali Tayang Juni 2019

Pop Kultur 20 Apr 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari live action Saint Onii-san atau Saint Young Men. Live action yang diadaptasi dari manga tersebut akan mendapatkan sekuel, dan dijadwalkan tayang Juni mendatang.

Diumumkan melalui situs resminya, Kamis (18/4), bahwa musim kedua live action Saint Young Men tayang 1 Juni mendatang. Situs resminya juga meluncurkan sebuah teaser singkat berdurasi singkat. Berikut cuplikannya:

Dalam teaser ini menampilkan kedua protagonis utama, Yesus dan Buddha yang berpetualang sekaligus menjelajahi Tanah Suci para Otaku, Akihabara.

Adaptasi musim kedua live-action Saint Young Men tersebut kembali diproduseri oleh Yamada Takayuki, dan disutradarai oleh Fukuda Yuuichi.

Dua aktor keren yang berperan sebagai protagonis juga dipastikan kembali beradu akting. Mereka adalah Matsuyama Kenichi yang berperan sebagai Yesus/Jesus, dan Sometani Shoma berperan sebagai Buddha. Yuuki Yamada ditambahkan sebagai aktor yang berperan sebagai polisi yang menemani Yesus di Akihabara.

Mirip dengan perilisan live-action pertamanya, live-action kedua ini juga dirilis dua kali. Pertama secara online streaming yang ditayangkan di Piccoma TV pada tanggal 1 Juni, dan kemudian dirilis di bioskop Jepang mulai dari 6 Juni selama 5 hari.

Sebagai informasi tambahan, versi Blu-Ray musim pertama live actionnya akan dirilis 5 Juni mendatang.

Saint Onii-san atau Saint Young Men berasal dari seri manga buatan Nakamura Hikaru yang diluncurkan dari tahun 2006 lalu. Manga-nya menceritakan kehidupan sehari-hari yang kocak antara Tuhan Yesus dan Buddha di Jepang, yang tinggal dalam sebuah apartemen kecil.

Konsep yang sederhana tapi menarik dan kocak membuat manga itu banyak digemari. Pada tahun 2013, manga itu diadaptasi menjadi film anime. Lalu, manga ini juga diadaptasikan menjadi film live-action maupun serial televisi.

Versi serial live action ini tayang pada Oktober 2018 sebanyak 10 episode, dan dikabarkan akan mendapatkan musim ketiga.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.