Menu Tutup

Debut Sebagai Animator Pro, Loundraw Tayangkan Anime Pendek Untuk LiNE

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari ilustrator ternama Loundraw. Loundraw yang sempat menjadi desainer karakter untuk Tsuki ga Kirei dan Kimi o Suizou Tabetai, dan juga sempat menayangkan anime pendek untuk tugas akhir kuliahnya, telah meluncurkan anime pendek berjudul Mirai Sozo-ki (“Chronicle of an Imagined Future”).

Anime pendek Mirai Sozo-ki (“Chronicle of an Imagined Future”) ini juga menjadi penanda debut perdananya sebagai animator profesional. Anime pendek ini digunakan untuk iklan layanan LINE novel.

Penasaran dengan anime berdurasi pendek tersebut? Berikut cuplikannya:

Selain debut profesional, anime pendek ini juga menjadi karya pertama animator erusia 25 tahun tersebut di studio anime yang baru saja ia dirikan. Studio tersebut bernama Flat Studio. Tentu saja, meski Loundraw bertanggung jawab sebagai desainer, penulis, dan sutradara, namun ia tidak mengerjakannya sendirian. Ia dibantu oleh tim dan staf animator untuk karya kali ini.

BACA JUGA :  Sempat Tertunda, No Guns Life 2nd Cour Umumkan Bulan Tayang Terbaru

Animator muda Loundraw sendiri sempat menghebohkan netizen Jepang ketika membuat anime pendek berjudul Yume ga Sameru made, yang digunakan untuk proyek tugas akhirnya. Banyak netizen yang takjub akan karyanya tersebut, dan menganggapnya setara dengan Makoto Shinkai. Berikut cuplikan videonya:

Tak hanya itu, desain karakter untuk novel Tsuki ga Kirei dan Kimi o Suizou Tabetai yang dirinya buat, juga ikut diadaptasi ke dalam anime.

BACA JUGA :  Re-schedule, Anime The Misfit of Demon King Academy Tayang Juli Nanti

Tentu anime pendek ini akan menjadi prestasi tersendiri bagi sang animator bersama studio barunya. Patut dinantikan seri anime apa yang akan dikerjakan oleh dia dan Flat Studio!

Sumber: Soranews

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×