Diundur, Kyuuranger Akan Tayang di RTV 27 April

Media 23 Apr 2019

Hai, MedForians!

Sebelumnya, stasiun TV Rajawali Televisi (RTV) mengumumkan bahwa mereka akan menanyangkan serial Super Sentai yang ke-41 dari tahun 2017, Uchuu Sentai Kyuuranger . Awalnya seri ini dijadwalkan tayang pada bulan Maret, namun jadwal penayangannya kini telah diundur menjadi 27 April, tepatnya pada pukul 20.30.

Pengumumuman pergantian jadwal penayangan Kyuuranger di upload lewat akun media sosial RTV seperti Twitter:

RTV sebelumnya sudah menayangkan sejumlah serial tokusatsu. Di antaranya adalah Legend Hero Samgugjeon (2016), sebuah serial tokusatsu dari Korea Selatan dengan tema Tiga Kerajaan China, lalu ada Ultraman Orb (2016) yang kemudian dilanjutkan dengan Ultraman Geed (2017).

Uchuu Sentai Kyuuranger (Pasukan Luar Angkasa Nineranger) ini akan menjadi serial tokusatsu baru yang tayang di RTV dan menjadi serial Super Sentai pertama yang tayang di Indonesia sejak ditayangkannya film Shinkenger Vs Go-Onger (2010) di Indosiar pada tahun 2013 silam.

Dalam serial Kyuuranger ini diceritakan seluruh galaksi telah dikuasai oleh organisasi jahat bernama Jark Matter. Mereka berhasil menguasai 88 rasi bintang di alam semesta ini dan semua makhluk dari berbagai macam galaksi tunduk pada kekuasaan mereka.

Namun, sebuah benda yang menyimpan kekuatan yang berasal dari berbagai rasi bintang bangkit dan memilih 9 orang terpilih dari berbagai planet yang akan menyelamatkan seluruh galaksi dari ancaman jahat Jack Mater sebagai Kyuranger, menjelajahi alam semesta dengan kapal Orion dan menjuluki diri mereka sebagai organisasi pemberontakan Rebellion.

Sumber: @langitRTV

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.