Drive Saga: Kamen Rider Brain Umumkan Pemain dan Trailer Perdana

Pop Kultur 22 Apr 2019

Hai, MedForians!

Pada tanggal 1 April 2017 lalu, Toei membuat sebuah lelucon April Mop yang mengumumkan bahwa salah satu tokoh antagonis dari seri Kamen Rider Drive (2015), 003 Brain Roidmude atau yang lebih dikenal dengan nama Brain, akan membintangi film spin-off nya sendiri sebagai Kamen Rider Brain. Film ini dijadwalkan akan dirilis di tahun 2035.

2 April 2019, dua tahun setelah lelucon April Mop tersebut dirilis, Toei mengumumkan mereka akan membuat lelucon ini menjadi kenyataan, dengan mengubahnya menjadi sebuah mini seri yang akan tayang di situs streaming Toei Tokusatsu Fan Club. Mini seri ini diberi judul Drive Saga: Kamen Rider Brain, dan akan kembali dikerjakan oleh head writer serial Drive Riku Sanjo dan sutradara episode-episode Drive Kyouhei Yamaguchi.

Trailer perdana mini seri ini di upload oleh Toei lewat akun resmi perayaan 20 tahun Kamen Rider Era Heisei.

Berikut cuplikan trailernya!

Dalam serial Kamen Rider Drive, bangsa Roidmude adalah sejenis android yang dapat berevolusi dengan menirukan penampilan dan kepribadian manusia.

Salah satu kemampuan mematikan mereka adalah Density Shift Effect yang dapat melambatkan waktu di sekeliling mereka.

Brain merupakan salah satu Roidmude kelas atas dan sesuai namanya, dia selalu berpikir logis.

Dalam Kamen Rider Brain, dia kembali diperankan oleh aktornya di serial TV Drive yaitu Shota Matsushima.

Tak hanya Brain saja yang kembali diperankan oleh aktornya dari Drive, rekan-rekan Roidmudenya juga kembali diperankan oleh aktor mereka masing-masing, seperti Heart (Tomoya Warabino) dan Medic (Fumika Baba).

Karakter lain yang kembali adalah Dr. Krim Steinbelt (Chris Peppler), seorang ilmuwan yang terlibat dalam penciptaan Roidmude. Dia juga dikenal dengan nama Mr. Belt karena dia mentransfer pikirannya ke dalam sabuk Drive Driver yang dapat merubah pemakai sabuk tersebut menjadi Kamen Rider Drive.

Episode pertama Drive Saga: Kamen Rider Brain akan dirilis pada Minggu terakhir era Heisei yaitu 28 April, dan episode kedua nya akan dirlis pada tanggal 5 Mei atau Minggu pertama era Reiwa.

Sumber: @HKR20_official

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.