Edisi April Mop, Google Maps Hadirkan Game Legendaris Snake

Gaming 2 Apr 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Google. Bertepatan dengan April Mop yang jatuh pada 1 April, salah satu fitur dari Google, yakni Google Maps, menghadirkan game lawas “Snake” versi modern.

Dilansir dari Kompas Tekno, Senin (1/4), game legendaris Snake versi Google Maps ini cukup berbeda dengan versi lawasnya. Jika pada versi jadul pengguna mengarahkan “Snake” atau ular untuk memakan mangsa, di versi Google ular tersebut berubah menjadi kereta yang “memakan” penumpang (atau lebih tepatnya menjemput penumpang) dan membuat gerbong semakin panjang. Pemain harus mengarahkan kereta untuk mengangkut penumpang demi mendapatkan skor, sekaligus menghindari tepi area permainan untuk menghindari kekalahan.

Meski bertepatan dengan April Mop, namun game Snake versi Google Maps ini benar-benar ada, dan bukan tipuan belaka. Game ini bisa dimainkan di Smartphone berplatform iOS dan Android. Pengguna bisa memperbarui Google Maps ke versi paling baru untuk mendapatkan game ini.

Game “Play Snake” terdapat di bagian menu yang bisa didapatkan dengan mengklik ikon tiga garis yang tersusun vertikal. Nantinya, akan ada beberapa pilihan kota sebagai latar permainan ini, seperti Kairo, Sao Paulo, London, Sydney, San Francisco, Tokyo, atau latar seluruh dunia.

Jika belum memiliki aplikasi Google Maps, Google juga telah menyediakan tautan khusus agar pengguna bisa memainkan game edisi April Mop melalui link berikut ini.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.