Menu Tutup

Facebook, Instagram, WhatsApp Kembali Down

Facebook, Instagram, WhatsApp Kembali Bermasalah

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari dunia media sosial. Pengguna media sosial dikejutkan karena Facebook, WhatsApp, dan Instagram kembali mengalami down di seluruh dunia.

Tiga media sosial milik Mark Zuckerberg, yakni Facebook, Instagram, dan WhatsApp kembali bermasalah dan tak bisa dibuka.

Ketiga media sosial tersebut hingga saat ini, Minggu (14/4) tidak dapat dibuka oleh seluruh netizen di dunia, tak terkecuali di negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Hal ini terungkap melalui jejaring sosial Twitter, dimana terdapat hashtag #FacebookDown, #InstagramDown, dan #WhatsAppDown yang menjadi topik trend saat ini

Daily Star turut mengungkapkan kejadian server down yang dialami ketiga media sosial tersebut, terutama di Britania.

BACA JUGA :  Menkominfo Larang Netizen Gunakan VPN untuk Akses WhatsApp

Selaim Britania, jumlah laporannya pun kian meningkat selama satu jam terakhir. Adapun laporan berasal dari berbagai negara di dunia, antara lain adalah Indonesia, sebagian Asia, Eropa, Malaysia, Kamboja, dan lain-lain.

Di Indonesia sendiri juga mengalami trend hal yang sama terkait #FacebookDown. Pengguna Facebook, WhatsApp, dan Instagram juga mengeluhkan hal yang serupa, dimana mereka tak dapat mengaksesnya.

Namun, netizen di Indonesia lebih kreatif, dengan menyebarkan meme.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui mengapa Facebook, Twitter, dan WhatsApp tak bisa dibuka. Terakhir, ketiga media sosial ini bersamaan mengalami masalah pada bulan lalu.

BACA JUGA :  Perihal Pembatasan Akses Media Sosial, Menkominfo Meminta Maaf

Bagaimana pendapat MedForians? Apakah mengalami hal serupa?

MedForians Wajib Baca Ini!